Mandi Kembang Untuk Membuka Aura Diri Sendiri

Mandi Kembang Untuk Membuka Aura

Mandi kembang untuk membuka aura mudah dilakukan sendiri, bisa dilakukan dirumah tanpa bantuan spesialis aura untuk melakukan buka aura.


Membuka aura bisa bisa dilakukan sendiri tanpa perlu melakukan sesuatu hal yang rumit dan ribet. Tidak perlu melakukan ritual, puasa ataupun tirakat yang memakan banyak waktu. Membuka aura sendiri bisa dilakukan dengan cara mandi kembang. Tetapi harus dengan tata cara yang benar dalam melakukannya.

 

Cara mandi kembang untuk buka aura

Tata cara mandi kembang harus dilakukan dengan tepat dan benar untuk dapat merasakan manfaatnya. Mandi kembang untuk membuka aura bukan sekedar merendam diri Anda di air yang terdapat taburan bunga saja. Ada caranya agar energi tersebut bisa terserap sempurna kedalam tubuh yang akan membuka aura Anda.

  1. Cara yang pertama menyiapkan bunga (kembang), bisa dengan bunga mawar, melati, anggrek ungu, liliy, krisan dan bunga kenanga.
  2. Setelah bunga siap selanjutnya rendam bunga kedalam air tujuannya untuk melayukan bunga tersebut.
  3. Selanjutnya jemur bunga beserta air itu dipanas matahari selama kurang lebih 3 jam.
  4. Setelah itu diamkan sampai air dingin kemudian gunakan air beserta bunganya untuk mandi atau berendam.
  5. Untuk mendapatkan hasil terbaik dari mandi kembang , sebelumnya disarankan untuk mandi air garam. Mandi garam bertujuan untuk menetralisir tubuh dari energi-energi negatif dalam tubuh sehingga eneri pada saat mandi kembang dapat terserap sempurna.

susuk kembang kantil

Doa mandi kembang untuk buka aura

Untuk melengkapi mandi kembang yang Anda lakukan, dapat membaca doa untuk lebih menyempurnakan lagi energi aura yang sedang berlangsung. Sehingga energi aura yang terpancar dalam tubuh Anda lebih kuat, cerah seta positif. Doa untuk membuka aura berikut ini.

Robbana at-mimlana nuurona waghfirlana innaka ala kulli syai’in qadir.

Ya Tuhan kami, sempurnakanlah bagi kami cahaya kami dan ampunilah kami; sesungguhnya Engkau Maha Kuasa atas segala sesuatu. (Qs.At-Tahrim :8).

 

Manfaat mandi kembang untuk buka aura

Setelah mandi kembang manfaat yang akan Anda rasakan pada tubuh dan diri Anda akan lebih terlihat mempesona, pancaran aura yang ada dalam diri Anda akan keluar. Membuang energi-energi negatif pada diri Anda. Selain itu manfaat yang akan Anda rasakan berikut ini.

  1. Membuat daya tarik dan pesona Anda lebih keluar
  2. Apabil laki-laki maka daya kharismatik akan meningkat
  3. Apabila perempuan maka inner beauty Anda akan semakin kuat
  4. Membuat aura ketampanan atau kecantikan lebih kuat serta bercahaya
  5. Membuat penampilan lebih menarik bagi orang lain
  6. Membuat kesan menawan dan kharismatik
  7. Menjadi pribadi yang lebih positif dan tenang.
  8. Lebih terlihat percaya diri
  9. Terlihat lebih bugar serta sehat

Dengan mandi kembang yang tepat dan benar maka semua manfaat tersebut bisa Anda dapatkan. Tidak sulit untuk melakukannya hanya membutuhkan sedikit usaha dan sedikit waktu. Untuk merasakan manfaat dari aura yang sangat luar biasa ini bisa sangat luar biasa lagi bila dipadukan dengan sarana atau media untuk buka aura.

Infomasi selengkapnya mengenai sarana dan media buka aura bisa Anda dapatkan di www.DivaAura.com

KONSULTASI SILAHKAN HUBUNGI KAMI


Lihat Juga Kumpulan Ajian Ampuh :