3 Faktor Keberuntungan Manusia Menurut Orang Cina

3 Faktor Keberuntungan Manusia3 Faktor Keberuntungan – Sebenarnya apa yang dimaksud dengan keberuntungan itu? Banyak yang mendefinisikan tentang keberuntungan. Tetapi yang saya yakini tentang Keberuntungan adalah sebuah kesempatan yang bertemu dengan kesiapan. Sehingga apabila Anda memiliki kesempatan itu dan apabila Anda tidak siap menerimanya maka Anda menjadi tidak beruntung.

Didalam kepercayaan orang cina sangat mempercayai yang namanya keberuntungan. Oleh sebab itu dalam melakukan segala sesuatu orang cina sangat memperhitungkan keberuntungan ini. Karena menurut mereka ada 3 faktor keberuntungan itu sendiri. Apa saja ketiga faktor keberuntungan tersebut?


Baca juga: Rahasia sukses menjadi pengusaha


Berikut 3 Faktor Keberuntungan:

1. Keberuntungan langit

Faktor yang pertama adalah keberuntungan langit, keberuntungan ini tidaklah bisa diubah. Karena keberuntungan langit ini berkaitan dengan penganggalan lahir dan orang tua.

2. Hubungan manusia

Faktor yang kedua adalah hubungan yang baik antar manusia. Apabila Anda bisa menempatkan diri yang baik di tengah masyarakat maka Anda akan mendapatkan nilai lebih dimata masyarakat. Kunci dalam hubungan manusia adalah bersosialisasi terhadap sesama.

3. Keberuntungan bumi

Faktor keberuntungan bumi lebih berkaitan dengan tempat tinggal. Orang cina sangat mempercayai dengan pemilihan dan tata letak fengshui. Dipercaya bahwa letak tempat usaha, rumah, toko, dapat mendatangkan keberuntungan itu sendiri. Pemilihan tempat tinggal itu sendiri yang terpenting mendukung dari sisi sumber daya, memiliki kondisi kehidupan yang baik dan sebagainya.


Baca juga: 3 Tanda ini bahwa anda akan sukses


Selain tiga faktor utama yang mempengaruhi keberuntungan, orang cina juga mempercayai akan 5 faktor dasar yang menentukan keberuntungan manusia. Diantaranya adalah Nasib, Fengshui, Moral, Kebajikan dan Pendidikan. Faktor-faktor inilah yang mendukung 3 faktor utama tersebut.

Tetapi dari ketiga faktor utama yang mendukung keberuntungan yang paling menarik adalah faktor pertama yaitu keberuntungan langit. Kenapa?

Karena keberuntungan langit yang meliputi tanggal kelahiran yang tidak dapat dirubah. Hal ini membuat orang cina, bahkan orang jawa sekalipun melakukan perhitungan untuk melihat masa depan mereka. Seperti untuk mengetahui karir, rezeki, pekerjaan, usaha, bisnis, dan jodoh sekalipun. Banyak peramal atau penggiat ilmu metafisik yang menyajikan perhitungan akurat berdasarkan tanggal kelahiran manusia.

Tetapi perlu Anda ketahui untuk mendatangkan keberuntungan juga ada Andil besar pada diri Anda sendiri. Peluang atau kesempatan akan datang ketika diri Anda menjadi magnet untuk menarik kesempatan tersebut. Dalam hal ini Energi Aura lah yang sangat memiliki Andil besar menjadikan Anda seperti magnet keberuntungan yang siap menarik kesempatan itu kapan saja.

Apabila Anda ingin mempelajari lebih lanjut seputar Energi Aura Keberuntungan bisa mengunjungi laman berikut: Buka Aura Keberuntungan

 

KONSULTASI SILAHKAN HUBUNGI KAMI


Lihat Juga Kumpulan Ajian Ampuh :