5 Cara Membuat Azimat Uang Asmak Sendiri Di Rumah

Azimat uang lazim disebut uang asmak, yang oleh orang awam dsering dianggap uang balik yaitu uang yang apabila dibelanjakan lalu kembali ( balik ) pada pemiliknya.

Beberapa guru memberikan ijazah tentang azimat uang balik ini, namun tidak satu pun guru yang berani menjanjikan bahwa setelah asmaknya diamalkan, kemudian uang itu kembali ke pemiliknya setelah dibelanjakan.

Setidaknya ada 5 cara membuat azimat uang asmak. Namun yang dibahas kali ini cukup 1 saja.

Caranya Anda harus mengumpulkan uang yang masih berlaku dari nilai uang yang terendah sampai tertinggi. Kalau di Indonesia berarti mulai dari Rp 200 sampai dengan pecahan Rp 100.000 dan jika dijumlah total semuanya adalah Rp 186.700. Selanjutnya sejumalha uang itu ditambah dengan uang logam kuno (dodgem/kethip) dan dimasukkan ke dalam sebuah peti yang memang dibuat khusus untuk ritual itu.

Jika peti dan uangnya sudah tersedia lengkap, mulailah untuk melakukan amalan batin. Caranya selama 10 malam Anda harus shalat hajat 2 rakaat pada tengah malam dan setelah shalat hajat membaca surat Al Kahfi.

Pada Surat Al Kahfi ayat 109 baclah sebanyak 3 kali dan setelah selesai dibaca lalu tiupkanlah 3 kali pada sejumlah uang yang terdapat pada peti itu. Dan amalan ini harus dilakukan pada sepuluh malam berturut-turut tanpa boleh terputus.

Amalan dalam ilmu asmak ini tidak terputus sampai sepuluh malam saja. Dan bahlan jika perlu, uang ini pun dapat diwariskan pada anak cucu, sepanjang mereka masih dapat memegang amanat yaitu menyimpan atau menjaga uang asmak tersebut dan tidak menggunakannya untuk kepentingan pribadi.

Setiap kali mendapatkan penghasilan, maka ambilah uang asmak sejumlah 2,5%  dan infaqkanlah pada fakir miskin atau yatim piatu. Jika Anda mendapatkan uang 1.000.000 maka yang harus disedekahkan adalah 25.000 sampai 100.000 tergantung keikhlasan Anda karena semakin banyak maka semakin bagus.

Uang yang diambil untuk disedekahkan itu adalah uang yang sudah di asmak. Selanjutnya ganti uang yang keluar itu dengan uang yang baru Anda terima. Namun rasanya itu sulit jika dilakukan oleh orang biasa. Saran kami jika anda ingin kaya dan hidup berah, wirid lah dengan menggunakan tasbih aura kekayaan. Anda bisa memesananya pada kontak telepon 082242102999.

KONSULTASI SILAHKAN HUBUNGI KAMI


Lihat Juga Kumpulan Ajian Ampuh :