6 Kunci Rahasia Membuka Mata Batin Yang Benar

Cara Mudah Membuka Mata Batin Untuk Melihat jinIlmu kebatinan adalah sebuah ilmu yang menuntut orang yang mengamalkan untuk bisa lebih dekat secara spiritual kepada Sang Pencipta. Jika sudah keyakinan dan kemantaban batin yang kuat maka indra keenam akan terbuka dengan sendirinya. Sebelum bisa mencapai tahapan tersebut perlu mengetahui 6 Kunci rahasia membuka mata batin yang benar.

Mereka yang mempunyai mata batin yaitu sinyal kebersihan serta kemurnian hati hingga bakal tercermin dalam tiap-tiap tingkah laku serta tindakannya yang senantiasa teratasi terlebih dari beberapa hal negatif dan mempunyai rasa welas asih yang tinggi serta bijaksana.

Tetapi sebagai masalah untuk buka mata batin, sulitnya terlepas dari usaha mementingkan sendiri, masihlah suka pelihara keserakahan, kedengkian, ketamakan, kikir serta jauh dari karakter welas asih baik pada sesama atau makhluk yang lain. Masalah duniawi senantiasa jadi prioritas hingga meremehkan sang pencipta sebagai sandaran serta penentu baik jelek manusia dalam kehidupan. Bila hal semacam itu masihlah memberi warna pasti bakal susah untuk meraih tingkatan batin yang bersih

Berikut ini adalah 6 Kunci rahasia membuka mata batin yang benar yang bisa Anda lakukan setiap selesai Sholat Maghrib dan ketika hendak tidur, bacalah:

1. Surat Al-Fatihah 1x
2. Surat Al-Ikhlas 1x
3. Surat Al-Falaq 1x
4. Surat An-Naas 1x
5. Ayat Kursi 1x
6. Doa:
” Walau Anna Qur’aanaan Suyyirat Bihil Jibaalu Aw Quththi’at Bihil Ardhu Aw Kullima
Bihil Mautaa Bal Lillahil Amru Jamii’aa, La haula wala quwwata illa billahil ’aliyyil ’adziim “

Semua bacaan diatas harus dibaca dalam satu satu tahanan nafas sambil dalam hati memohon kemurahan Allah SWT untuk membuka Pintu Khasaf. Bila memang belum sanggup membaca bacaan di atas dalam satu nafas, cobalah pada tiga hari pertama mengamalkan bacaan 1 sampai 3 dalam satu tahanan nafas. Tiga hari berikutnya mengamalkan bacaan 1 sampai 4 dalam satu tahanan nafas. Tiga hari berikutnya mengamalkan bacaan 1 sampai 6 dalam satu tahanan nafas dan setelah itu mengamalkan keenam bacaan diatas dalam satu tahanan nafas.

KONSULTASI SILAHKAN HUBUNGI KAMI


Lihat Juga Kumpulan Ajian Ampuh :