Agar Dagangan Laris Tanpa jimat Penglaris

doa-penglaris-nabiSetiap pedagang pasti ingin barang dagangannya laris manis diborong pembeli. Namun berbagai cara dilakukan belum menemukan hasil yang diinginkan. Namun bagaimana caranya Agar Dagangan Laris Tanpa jimat Penglaris. Sebelum seorang pembeli memutuskan untuk membeli suatu produk, dia melihat lebih dulu apakah ada nilai manfaat yang dia dapatkan dari produk tersebut. Jika dia melihat tidak ada nilai manfaat yang dapat diperoleh, seberapa ngotot anda menjelaskan manfaat yang bisa diberikan dari produk anda tersebut, calon pembeli tetap tidak akan mau membeli.

YAKIN dan PERCAYA. Yakinlah anda mampu menjual. Yakinlah anda memiliki penawaran yang baik. Pelajari pula hal-hal yang berkaitan dengan bidang produk yang anda pasarkan. Semakin anda paham mengenai produk yang akan anda jual, anda juga akan semakin yakin dan mantap dalam melakukan penawaran. Dan kabar baiknya, keyakinan ini bersifat menular. Jika anda benar-benar yakin akan produk yang anda tawarkan, biasanya orang akan terpengaruh dan menjadi ikut yakin.

makin banyak Para penjual yang menggunakan pendekatan dengan lebih sering mendengarkan daripada bicara. Biarkan konsumen bicara soal kebutuhannya. baru kemudian kita tawarkan produk jualan dagangan usaha yang kita punyai. Ingat, jadilah pendengar yang baik bagi konsumen agar jualan kita laku dan paling laris. Lakukan pengamatan sebelum Anda mulai menjual. Jika jualan dagangan usaha Anda menjual peralatan kesehatan dan klien Anda adalah rumah sakit, pelajarilah kebutuhan rumah sakit sebelum pertemuan pertama Anda dengan klien agar nantinya jualan peralatan tersebut laku dan paling laris.

jimat pelarisan

Jika ingin mengetahu cara berbisnis yang benar haruslah belajar manajemen pemasaran dengan baik dan benar. Kita tidak akan mengandalkan jiwa pengusaha saja tanpa mengetahui teknik berdagang yang benar menurut Rasulullah. Karena beliau dikenal sebagai seorang pedagang yang jujur dan bisa dipercaya. Selalu beri senyuman kepada para pembeli yang datang dan tidak perlu takut untk memberikan bonus tambahan bagi pelanggan tetap. Bonus yang Anda keluarkan akan terbayar dengan pembelian rutin dari pelanggan dan perputaran uang berjalan lancar.

Setelah semua usaha nayat dilakukan maka tidak lupa kita pasrahkan kepada Tuhan Yang Maha Esa. Karena janya kepadanyalah kita memohonkan segala keberkahan dan pelarisan dagang. Berikut ini adalah Doa Agar Dagangan Laris Tanpa jimat Penglaris:

Amalan Permata:

LAKUKAN SHOLAT HAJAD 2 rakaat 1 salam PADA MALAM HARI

SETELAH SELESAI BACALAH YAA ROHMANU YAA ROHIMU 320 X

KERJAKAN SETIAP MALAM KAMIS DAN SELASA

LALU BERDOALAH MEMOHON KELANCARAN REJEKI ANDA

DAN JANGAN LUPA BERSEDEKAHLAH KEPADA FAKIR MISKIN

Amalan Kedua:

ALLAHLATIFUN BI’IBADIHI YARZUQU MAYYASYA U’ WAHUWAL QOWIYYUN AZIZUN 200X

caranya dibaca pada segelas air putih setelah ditiupkan buatlah campuran mandi .dan setengahnya diminum .

usahakan sebelum melaksanakannya lakukanlah sholat hajad 12 rakaat 6 salam

Amalan Ketiga:

sholat hajad 2 rakaat

tawasul kepada nabi muhammad SAW

malaikat,jibril ,mikail, isrofil, izroil

syech abdul qodir jaelani as

dan hadiah alfatihah kepada orang tua sendiri

selesai salam baca istigfar 100x

allahumma sholi ala sayyidina muhammadinil alifil ma’lufi ujburni hajadi 100x

laa illaha illa anta subhanaka inni kuntumminadzolimin 33x

bismillahirrohmairrohiim 100x

KONSULTASI SILAHKAN HUBUNGI KAMI


Lihat Juga Kumpulan Ajian Ampuh :