Ajian Pelet Pemikat Sukma Agar Enteng Jodoh

Menemukan jodoh impian adalah harapan semua orang. kadang untuk mendapatkannya harus melalui berbagai rintangan dan cobaan. Tidak sedikit juga orang yang menggunakan sarana pelet pemikat sukma agar dimudahkan untuk meluluhkan hati orang yang diinginkan.

Sebut saja Andi yang sudah berumur 28 tahun namun sering kali gagal dalam menjalin hubugan cinta. Terakhir dia tidak direstui orang tua pacarnya karena dia hanya lulusan SMA. Padahal usaha online Andi sudah cukup menghasilkan dan dapat membiayai pernikahan mereka.

Andi sempat galau karena masalah yang dialaminya membuat dia hampir saja tidak semangat dalam menjalankan usahanya. Sudah beberapa kali menjalin hubungan namun selalu saja gagal karena berbagai alasan.

Karena tidak ingin beralut-larut dalam kesedihan dia mencoba bangkit. Dan mencari informasi di Inernet mengenai pelet pemikat sukma. Dan alhasil dia mengamalkan ilmu yang telah dia dapat dari seorang guru spiritual di Internet. Memang jaman sudah berubah, belajar ilmu pelet bisa dilakukan secara jarak jauh tanpa harus bertatap muka.

Andi mengamalkan ilmu pelet pemikat sukma ini kurang lebih selama 40 hari. Sebelumnya dia juga sudah melakukan puasa selama 3 hari yang dimulai pada hari lahir. Gurunya berpesan jika dirinya haruslah selalu berikhtiar dan berdoa dengan tulus ikhlas juga istiqomah.

Dalam kurun waktu beberapa minggu setelah berkenalan dengan seorang wanita dia pun memutuskan untuk melamarnya. Padahal wanita tersebut menurut cerita teman-temannya adalah sosok pendiam dan susah diajak kenalan sama laki-laki.

Dari sinilah teman-teman Andi merasa heran dan calon mertuanya pun merestui hubungan mereka tanpa mempermaslahkan status pendidikan Andi. Bagi Anda yang penasaran, amalan apa yang dibaca sama Andi. Berikut ini adalah bacaan pelet pemikat sukma:

Bismillaahirrohmaanirrohiim
Niat ingsun arepan njaluk sesambat
Ning kebatinane Sukma
Njaluk sapu
Tak sabetaken ning segara asat
Tak sabetaken ning watu gunung candi sigar
Tak sabetaken ning kayu cendana belah
Tak tibakaken ning si jabang bayine si.……
Teka welas teka asih
Kelingana ning awak ingsun

Amalan pelet pemikat sukma diatas tidak boleh digunakan untuk mengetes atau bermain-main. Jika memang yakin dan mau mendapatkan jodoh yang diingkan silakan langsung diamalkan.

Bagi Anda yang merasa membutuhkan sarana pengasihan tanpa ritual bisa menggunakan jimat pemikat. Khasiatnya sama dan bisa lanngsung digunakan tanpa harus puasa. Untuk mendapatkannya silakan kunjungi halaman www.jimatpemikat.com

KONSULTASI SILAHKAN HUBUNGI KAMI


Lihat Juga Kumpulan Ajian Ampuh :