• Home »
  • Amalan »
  • Ajian Pelet Pengasihan Sembogo Cahyo Bikin Aura Wajah Semakin Ganteng

Ajian Pelet Pengasihan Sembogo Cahyo Bikin Aura Wajah Semakin Ganteng

Bagi Anda para pria tentunya ingin memiliki wajah yang ganteng. Karena kegantengan ini bisa menjadi modal awal. Misalkan untuk mencari pekerjaan, karena sekarang perusahaan dalam syaratnya mengharuskan berpenampilan menarik. Dan tentunya untuk memikat wanita dan mendapatkan jodoh yang diinginkan.

Berbagai cara dilakukan banyak pria agar wajahnya terlihat ganteng. Dari melakukan perawatan khusus untuk wajah sampai dengan pasang susuk ketampanan. Banyak pria yang berprofresi sebagai publik figur rela merogoh kocek yang dalam hanya untuk perawatan wajah.

Menurut mereka wajah yang ganteng adalah aset yang harus dijaga. Karena jika berhadapan dengan banyak orang atau tampil di depan kamera haruslah selalu tampak menawan. Sehingga orang akan semakin jatuh hati dan simpati hanya dari penampilan wajah saja.

Aura wajah yang sehat berseri akan tampak lebih awet muda. Dan itulah yang harus selalu dijaga agar tidak tampak kusam. Bagi Anda para pria tidak perlu khawatir jika ingin tampil lebih ganteng namun tak biasa mengeluarkan biaya perawatan atau takut jika sampai harus pasang susuk.

Solusinya adalah dengan mengamalkan Ajian pelet pengasihan Sembogo Cahyo. Namun sebelum mengamalkannya Anda harus melalukan beberapa tahapan untuk menyucikan batin dari nafsu keduniawian.

Hal ini bertujuan agar ajian Sembogo Cahyo tidak digunakan untuk main-main. Apalagi sampai dimanfaatkan untuk tindak kejahatan seperti menipu dan sebagainya. Karena dengan ketampanan wajah siapa saja bisa terpedaya dan tidak tahu sifat aslinya.

Maka tujuan dari penggunaan ajian ini adalah agar memunculkan kebaikan dari dalam dan dari luar. Wajah yang berseri-seri dan menyenangkan adalah cerminan dari sikap dan perbuatan.

buka-aura-wajah-sendiri

Tata Cara Mengamalkan Ajian Pelet Pengasihan Sembogo Cahyo

Pertama harus Anda niatkan untuk kebaikan, yakni bertujuan agar Anda menjadi pribadi yang lebih baik dan memberikan dampak positif bagi lingkungan sekitar.

Kemudian yang kedua lakukanlah shalat hajat 4 rakaat. Dan dilanjutkan dengan puasa senin kamis. Hal ini bertujuan untuk memohon kepada Yang Maha Kuasa untuk diberi kemudahan.

Lalu yang ketiga bacalah mantranya sebanyak 77 kali ketika hendak keluar rumah dan sebelum tidur.

Bismillahir rahmanir rahiim
Cayo coyo nur cahyo
Cahyaku cemening kayo seloko
Dadaku mancur kayo kencono
Prapatan pendito songo
Ora ono wong lanang sejati
Aku sejatining wong lanang

Bagi yang non muslim jika ingin mengamalkan ajian ini, langkah kedua bisa diganti sesuai dengan keyakinan masing-masing. Intinya adalah memohon kepada Sang Maha Pencipta bukan kepada bangsa Jin.

Selanjutnya untuk Anda yang membutuhkan sarana spiritual untuk wirid segala hajat silakan klik halaman www.tasbihnurhikmah.com

 

 

 

KONSULTASI SILAHKAN HUBUNGI KAMI


Lihat Juga Kumpulan Ajian Ampuh :