Ini Dia Cara Ajian Pelet Tanpa Puasa

Mempelajari ajian pelet memang bukan hal mudah karena harus melalukan ritual yang tidak gampang untuk di pelajari. Bagi yang bersungguh-sungguh dalam bidang keilmuan hikmah maka untuk bisa mendapatkan mantra pengasihan yang cepat reaksinya harus mengamalkan sejenis mantra atau doa pelet yang sudah diritualkan sebelumnya. Beberapa ilmu asihan ini akan bereaksi dengan baik jika ditambahi dengan ritual puasa yang berat bagi kebanyakan orang.

Meskipun Anda kurang mampu untuk mengamalkan ritual berat ada sebuah solusi praktis dengan menggunakan ajian pelet tanpa puasa. Khasiatnya memang tidak begitu hebat jika dilakukan dengan melakukan ritual puasa sebelumnya. Pada dasarnya jika sebuah amalan yang ringan dilakukan secara istiqomah minimal 40 hari maka akan terhimpun sebuah energi yang cukup besar.

Jika Anda mengamalkan mantra pelet tanpa puasa ini dengan sungguh-sungguh maka akan ada energi terhimpun yang bisa Anda gunakan untuk menarik lawan jenis yang Anda inginkan. Keikhlasan dan keyakinan dalam diri Anda dituntut untuk fokus pada satu amalan saja maka hasilnya akan luar biasa meskipun membutuhkan proses yang cukup lama.

Bacaan Mantra Pelet Tanpa Puasa

Bagi Anda yang susah lama sendiri atau sedang melakukan pendekatan dengan lawan jenis dan ingin mengamalkan pelet puasa tanpa puasa tapi ampuh silakan baca amalan dibawah ini:

Siti Bumi Roso lanang sejati komo, Abang komo, Putih singodeleng , Sigo dulu Pandelengmu si jabang bayine…………………….. (nama orang yang dimaksud) Ojo ileng marang bapak ibumu, elengo marang aku

Bacalah amalan pelet tanpa puasa diatas pada saat menjelang tidur. Lakukan visualisai atau membayangkan orang yang Anda tuju datang kepada Anda secara nyata. Alasan kenapa amalan pelet ini dibaca pada malam hari adalah karena pada saat itu pertahanan manusia mulai lemah sehingga mampu dipengaruhi.

Bagi Anda yang membutuhkan sarana spiritual untuk membantu mendapatkan pujaan hati dengan pelet pengasihan, caranya sangat mudah yaitu dengan mengunjungi halaman berikut ini www.solusipengasihan.com

KONSULTASI SILAHKAN HUBUNGI KAMI


Lihat Juga Kumpulan Ajian Ampuh :