Ajian Penglaris Dagangan Agar Ramai Pembeli

Tidak perlu khawatir jika sekarang dagangan sepi pembeli. Cobalah menggunakan ajian penglaris dagangan. Supaya jualan baju atau warung makan laku mungkin saja bakal dibutuhkan. Jika sekarang ini saudara tengah tekuni usaha umpamanya usaha kecil-kecilan dengan harapan bisa berkembang jadi ramai.

Tiap-tiap usaha yang baru di dirikan pastinya akan alami sepi konsumen tetapi hal semacam itu bukanlah argumen untuk berhenti berupaya, lantaran karenanya ada tantangan itu malah bakal memberi motivasi untuk selalu berjuang meningkatkan usaha hingga meraih tujuan penjualan.

Memanglah dengan makin banyak saingan yang ada jadi kita sebagai penjual dituntut agar bisa kreatif dalam menghidangkan tiap-tiap apa yang kita menawarkan pada customer. Bila kita kalah berkompetisi jadi bisa di pastikan bakal terlindas serta terbenam oleh sebagian kompetitor kita.

Menggunakan ajian penglaris dagangan adalah bentuk usaha batin yang bisa Anda lakukan. Dalam hal ini ajian ini sama sekali tidak meminta pertolongan pada Jin. Tentunya jika meminta jin penglaris maka hasil dagangan tidak akan menjadi lebih berkah.

Tata Cara Menggunakan Ajian Penglaris Dagangan

Sebelum mengamalkan ajian ini hendaklah melakukan shalat hajat terlebih dahulu. Kemudian laksanakan puasa selama 3 hari pada malam bulan purnama. Kemudian barulah setelah selesai puasa bacalah ajian dibawah ini:

Sholallohu ala mukhammad sholallohu alaihi wassalam 100X

AJIKU SEMAR PANGEDEPAN DAGANG
ADOH WELAS ASIH,CEDAK WELAS ASIH,WELAS ASIHO MARANG DAGANGANKU KABEH,SEMAR NDASAR,GARENG NGENENG,PETRUK CELUK-CELUK SRIKANDHI KANG NGADOLI,JANOKO KANG NUKONI

LARIS LARIS DAGANGANKU KABEH 141X

Kemudian tiupkanlah ajian penglaris dagangan yang sudah Anda baca pada segenggam garam. Lalu taburkan pada sudut-sudut tempat usaha Anda. Khasiatnya akan menghindarkan tempat usaha dari energi negatif. Sehingga para pembeli dan pelanggan akan banyak berdatangan ke warung, kios atau tempat usaha Anda.

jimat pelarisan

KONSULTASI SILAHKAN HUBUNGI KAMI


Lihat Juga Kumpulan Ajian Ampuh :