Amalan Agar Ucapan Dituruti Dengan Doa

Amalan agar ucapan dituruti – Perkataan yang selalu dituruti bukan perkara yang mudah, untuk bisa menjadikan ucapan Anda dipercaya orang lain. Baik itu klien, rekan kerja, atasan atau bawahan Anda. Untuk seorang pemimpin memang ucapan yang mampu meyakinkan bahkan dapat dipercaya akan menambah kewibawaannya sebagai seorang leader. Semua urusan akan lebih mudah terselesaikan jika ucapan Anda bisa langsung dilaksanakan oleh rekan kerja atau bawahan Anda.

Seperti yang akan kami jelaskan ini adalah bagaimana membuat orang lain mudah mendengar perkataan Anda dan melaksanakannya dengan senang hati. Maka dari itu amalan agar orang menuruti perkataan kita ini bisa menjadi alternatif bagi Anda. Doa supaya orang menuruti kemauan kita hanya dengan ucapan dan kata-kata yang keluar dari mulut kita.

ARTIKEL MENARIKMinyak Pelet Semar Mesem Dan Khasiatnya Yang Melegenda

Doa Agar Orang Nurut Apa Kata Kita

Bacalah doa agar dipercaya orang banyak ketika berbicara dibawah ini.

ALLOHUMMA BILHAKKI
ALLAH MEMASANG DINDING
MUHAMMAD MEMASANG PAYUNG
MACAN PUTIH TUNGGANGANKU
HAI UMAT MUHAMMAD TAKLUKLAH KEPADAKU
BERKAT DOA LA ILAHA ILALLAH
BERKAT MUHAMMADARROSULULLOH

minyak gendam sworo

Berikut adalah amalan agar ucapan dituruti banyak orang, amalkan dengan baik.

Cukup membaca 7 kali doa agar orang tunduk dan patuh dengan perkataan kita diatas ketika hendak keluar rumah. Lanjutkan dengan berludah ke kiri Anda. Jika dimungkinkan lakukan sholat hajat 2 rakaat pada malam hari. Setelah selesai salam, bacalah doa diatas 77 kali.

  1. Dilanjutkan dengan membaca surat Al Fatihah 33 kali.
  2. Membaca surat Al Ikhlas 3 kali.
  3. Membaca surat An Naas 3 kali.
  4. Membaca surat Al Falaq 3 kali.
  5. Dilakukan selama 11 hari penuh (istiqomah).

Agar dengan mudah orang yang Anda suruh melaksanakan tugasnya dengan baik dan benar. Ini akan lebih mempermudah Anda dalam melaksanakan tugas sebagai pimpinan yang dipatuhi oleh bawahan, atau sebagai marketing yang memudahkan penjualan atau sebagai orang tua agar istri dan anak nurut dengan Anda.

Jika Anda menghendaki menggunakan sarana spiritual yang memiliki energi pengasihan lebih tinggi. Serta dapat pula memancarkan aura kewibawaan pada diri Anda. Kami sangat menyarankan untuk menggunakan Minyak Pengasihan Gendam Sworo.

Demikianlah amalan agar ucapan dituruti dengan doa yang bisa kami sampaikan. Semoga amalan diatas mampu membuat Anda seorang yang mudah dipercaya dalam bertutur kata.

KONSULTASI SILAHKAN HUBUNGI KAMI


Lihat Juga Kumpulan Ajian Ampuh :