Amalan Doa Persaingan Usaha

jimat-penglarisanDalam dunia bisnis persaingan usaha itu adalah hal harus siap dihadapi oleh setiap pengusaha. Namun yang perlu dihindari adalah persaingan bisnis yang tidak sehat. Untuk melindungi usaha atau bisnis yang kita jalani, lebih baik menggunakan amalan doa persaingan usaha agar setiap gangguan dan cobaan dalam menjalankan bisnis bisa diatasi. Setiap orang pasti menginginkan jalur pintas agar usahanya cepat berkembang. Dan berbagai cara dilakukan termasuk menyingkirkan pesaing bisnis. Hal tersebut justru sangat akan merugikan diri sendiri dan dilarang oleh agama. Sebagai manusia kita haruslah bisa hidup berdampingan tanpa ada persaingan yang tidak sehat. Berbuat curang dalam urusan bisnis nantinya akan memberi dampak buruk pada usaha yang di jalankan.

Jika orang ingin tahu cara cepat kaya dengan berdagang dengan berdagang haruslah memelihara tuyul ( Tekun, Ulet, Yakin, Usaha, Lillahi ta’ala). Jika merasa ingin melindungi diri dan tempat usaha bisa melakukan Amalan Doa persaingan Usaha. Dengan memohon perlindungan kepada Tuhan Yang Maha Esa kita akan mendapatkan pertolongan. Sangat tidak dianjurkan untuk memohon kepada Khodam / Jin karena hal itu termasuk yang dilarang oleh agama. Sebagai manusia yang bertuhan semua usaha harus kita pasrahkan kepada sang Pencipta.

Selain melakukan amalan doa persaingan usaha ada juga cara yang bisa dilakukan dengan sarana spiritual berupa jimat penglaris. Ini hanyalah sebuah sarana dan tidak bisa menjadikan usaha Anda sukses begitu saja. Tetapalah berusaha mengembangkan usaha dagang dengan memberi harga yang bersaing di pasaran. Membuat inovasi produk yang berbeda namun menjadi sebuah kebutuhan pokok. Lakukanlah pendekatan yang unik untuk mendapatkan perhatian pembeli atau konsumen. Yang paling utama adalah jangan terlalu mempedulikan apa yang dilakukan oleh pesaing Anda. Tapi cobalah belajar dari kegagalan pesaing dan tidak melakukan hal yang sama.

tasbih karomah nur hikmah

Doa merupakan permohonan seorang hamba kepada Tuhannya. Doa merupakan aktifitas ibadah yang paling agung. Dengan demikian bisa kita fahami bahwa sebuah ibadah pasti mengandung doa kepada Allah SWT, dan doa tanpa ibadah belumlah sempurna. Untuk amalan doa persaingan usaha bisa diperhatikan berikut langkah-langkahnya:

BISMILLAHIROHMANIROHIM,
YAA ARDHU ROBBI WA ROBBUKILLAH 313x

Kemudian ucapkanlah ucapan seperti dibawah ini :
“WAHAI BARANG DAGANGAN ANDA HARUS RIDHO UNTUK AKU PERJUAL BELIKAN DAN SEMOGA ENGKAU MEMBAWA HAWA REZEKI UNTUKKU ATAS IZIN ALLAH”

– BISMILLAHIRROHMANIRROHIM 786/1000 x
– SHOLAWAT NARIYAH/KAMILAH 100x
– AYAT KURSI 17/170/313 x
– SURAT AL-INSYIROH 15x/150x

Setelah selesai anda mengamalkan amaliyah diatas siramkanlah air sudah diwiridkan kelokasi tempat tersebut insya allah akan mendapat keberkahan dari langit dan terhindar dari kecurangan pesaing bisnis

Setelah anda melakukan prosesi diatas untuk amalan hariannya anda cukup baca surat alam nasroh (al-insyiroh) 100 kali disetiap malam hal ini dilakukan untuk mempercepat penjualan tsb. Untuk sidqul niyatnya adalah memasrahkan segala urusan kepada allah swt. Demikian semoga bermanfaat untuk sahabat muslimlainya dan khusus untuk saya pribadi.

KONSULTASI SILAHKAN HUBUNGI KAMI


Lihat Juga Kumpulan Ajian Ampuh :