Amalan Doa Supaya Suami Rindu Setengah Mati

Doa supaya suami rindu – Cara doa yang dapat membuat suami rindu mati kepada istri ini digunakan untuk mengikat kesetiaan suami Anda. Apalagi jika hubungan yang sedang Anda jalani adalah hubungan jarak jauh, atau juga suami yang sering pergi keluar kota untuk urusan pekerjaan dan sebagainya. Maka Anda wajib untuk mengamalkan doa agar suami rindu setengah mati pada istrinya ini.

Tujuannya sudah pasti agar suami selalu ingat dengan istri, selalu cinta dan selalu sayang dengan istri. Dan juga sering pula memberikan kabar ke istri agar sang istri juga nyaman ketika suami sedang pergi jauh. Doa untuk suami ini dibaca atau diamalkan oleh istri, tanpa perlu diketahui oleh suami Anda. Amalan ini bisa menjaga rumah tangga Anda tetap harmonis dan jauh dari kata pertengkaran apa lagi perselingkuhan.

ARTIKEL MENARIKBaca Doa Ini Agar Suami Tidak Selingkuh dan Sayang Sama Istri

Karena banyaknya yang mencari amalan doa agar suami cinta mati pada istri yang bertanya kepada kami. Akhirnya kami bisa memberikan doa agar suami kangen selalu dengan istrinya. Sehingga suami Anda tidak lupa untuk tetap pulang kerumah. Doa agar suami tidak selingkuh yang akan Anda amalkan adalah usaha secara batin, jadi Anda harus tetap memberikan perhatian kepada suami Anda. Jangan memberikan rasa curiga yang berlebihan atau cemburu yang berlebihan ketika suami sedang jauh dari Anda.

minyak bulu perindu

Doa Supaya Suami Rindu Setengah Mati

Bila Anda ingin membuat suami Anda, selalu kangen dan rindu pada Anda. Amalkan doa agar suami rindu setengah mati pada istri berikut ini.

  1. Baca Astaghfirullah hal adzim sebanyak 100 kali
  2. Baca sholawat kepada Nabi Muhammad Saw. Sebanyak 100 kali
  3. Berdoa kepada Allah SWT, dengan membaca ayat Ali Imran berikut:

قُلْ إِنْ كُنْتُمْ تُحِبُّونَ اللَّهَ فَاتَّبِعُونِي يُحْبِبْكُمُ اللَّهُ وَيَغْفِرْ لَكُمْ ذُنُوبَكُمْ ۗ وَاللَّهُ غَفُورٌ رَحِيمٌ

Latin :

“Qul In Kuntum Tuhibbuunallooha fattabi’uunii yuhbibkumulloohu wa yagfir lakum dlunuubakum walloohu gofuuruurrohiim”

Artinya :

“Katakanlah (Wahai Muhammad), ‘Jika kamu (benar-benar) mencintai Allah, maka ikutilah aku, niscaya Allah mengasihi dan mengampuni dosa-dosa kamu.’ Dan (ingatlah) Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.” (QS. Ali Imran [3]: 31)

Demikianlah doa supaya suami rindu setengah mati dengan istri yang bisa Anda amalkan. Semoga doa yang baik ini bisa membawa keluarga Anda menjadi lebih terjaga dan terlindungi dari godaan setan.

KONSULTASI SILAHKAN HUBUNGI KAMI


Lihat Juga Kumpulan Ajian Ampuh :