Amalan Membuka Mata Batin Dengan Ayat Kursi

Amalan membuka mata batin yang satu ini tidak perlu puasa, tanpa syarat, dapat dilakukan dengan mudah, ampuh, dan tentunya menurut syariat islam. Karena pada amalan ini menggunakan sebuah ayat, yaitu ayat kursi. Cara ini lebih dikenal dengan amalan membuka mata batin dengan ayat kursi.

Biasanya amalan ampuh membuka mata batin dengan cepat adalah kebanyakan menggunakan cara kejawen. Tetapi menggunakan cara yang islami ini anda mampu membuka mata batin dengan mudah dan cepat.

Amalan Membuka Mata Batin Dengan Ayat Kursi

Cara ini bisa dilakukan sendiri tanpa bantuan orang lain. Tetapi untuk hasil yang lebih baik, sebaiknya perlu pendamping yang memang ahli dalam bidang mata batin. Karena ditakutkan terjadi kesalahan dalam pengamalannya, sehingga akan mengganggu hasil yang didapatkan.

Untuk itu bila ingin membuka mata batin silahkan untuk berkonsultasi dengan Pakar Ilmu Mata Batin Diva Aura, dengan pendampingan oleh beliau maka mata batin anda bisa terbuka dengan benar dan semestinya.

Apabila anda mengamalkan cara ini tidak hanya mata batin yang terbuka tetapi banyak lagi manfaat lainnya, diantaranya:

  1. Memunculkan cakra mata ajna.
  2. Membuka mata batin.
  3. Sebagai pagar gaib.
  4. Mampu mendeteksi khodam pada benda bertuah.
  5. Mampu mendeteksi keberadaan makhluk gaib.
  6. Sebagai radar ghoib.
  7. Mempertajam daya terawang.
  8. Mempertajam intuisi.
  9. Dan masih banyak yang lainnya.

Jika anda memang sudah yakin ingin membuka mata batin anda sendiri, anda harus paham resiko yang akan anda hadapi. Mantapkan hati dan keyakinan anda dalam buka mata batin ini. Karena resikonya pun tidak main-main. Bila memang sudah mantap berikut ini cara membuka mata batin sendiri.


Baca juga:


Cara dan amalan membuka mata batin dengan ayat kursi

Barang siapa yang ingin membuka mata batin sendiri dengan cara islam, silahkan untuk mengamalkan amalan berikut ini:

Lakukan shalat hajat 2 raka’at pada tengah malam.

Seusai shalat hajat membaca: Ta’awudz . . . 1 kali, Basmallah . . . 3 kali, Syahadat . . . 3 kali, Istighfar . . . . 101 kali, Sholawat . . . 101 kali.

Tawasulan hadiyah alfatihah kepada: Nabi Muhammad SAW, Jami’il malaikat fi samawati wal ardhi, Sulthono waliyulloh syaikh abdul qodir aljailany, Syaikh Joko Purwanto Bin Haady, Bapak dan ibu, ilaa Man ajazani ki pandu jagat.

Dilanjutkan kemudian dengan membaca:

YAA ALLOH YAA QODIIM. . . 1041 kali

ALLAHUMMA INNI AS’ALUKA BI QUWWATIKA WA QUDROTIKA BI IDNIKA YAA ALLOH. . . 41 kali

INNAMAA AMRUHU IDZAA ARODA SYAI AN, AIYAQUU LALAHU KUN FAYAKUN (surat yasin ayat 82). . . 41 kali

AYATUL KURSY . . . 21 kali

LAA HAULA WA LAA QUWWATA ILLA BILAHIL ‘ALIYYIL ‘ADHIIM. . . 11 kali

ALHAMDULILLAAHIR ROBBIL ‘ALAMIIN. . . 1 kali (Tiupkan 3 kali ke telapak tangan, usapkan ke seluruh tubuh).

Sebenarnya dengan melakukan amalan diatas saja tidaklah cukup untuk membuka kekuatan mata batin diri. Harus diimbangi dengan laku puasa senin kamis: 7 senin 7 kamis, bila semakin rutin dan istiqomah melakukan amalan dan puasa maka mata batin akan semakin tajam.

Amalan diatas dikerjakan setiap malam, selama 41 hari tanpa putus karena alasan apapun. Bila putus harus mengulang dari awal lagi bila ingin hasil yang sempurna.

Demikianlah amalan membuka mata batin dengan ayat kursi yang bisa anda kerjakan sendiri. Tetapi lebih baiknya dipandu oleh pakar ilmu mata batin. Bila anda menghendaki membuka mata batin dengan mudah silahkan mengunjungi halaman Aktivasi Membuka Mata Batin.

KONSULTASI SILAHKAN HUBUNGI KAMI


Lihat Juga Kumpulan Ajian Ampuh :