Amalan Nabi Sulaiman Menundukkan Wanita Disertai Doa Penunduk

Doa penunduk wanita yang banyak dicari oleh para lelaki untuk dapat menundukkan wanita pujaan hatinya. Salah satu doa penunduk wanita yang paling terkenal adalah doa nabi sulaiman menundukkan wanita. Doa dan amalan Nabi Sulaiman menundukkan wanita ini dimulai dari cerita / kisah nabi sulaiman yang berkirim surat kepada Ratu Bilqis.

Kisah Nabi Sulaiman yang berkirim surat kepada ratu Bilqis, kurang lebih begini isi suratnya “Ini dari Sulaiman, dan katakanlah, dengan menyebut asma Allah Yang Maha Pengasih lagi Penyayang. Datanglah kepadaku sebagai orang yang berserah diri.

kisah nabi sulaiman surat sulaiman

Dengan kisah Nabi Sulaiman yang menundukkan Ratu Bilqis inilah yang banyak yang menggunakan Doa ini untuk menundukkan wanita yang dicintai. Konon katanya amalan Nabi Sulaiman menundukkan wanita ini sangat ampuh untuk melunakkan hati wanita yang cuek dan acuh kepada anda.

Jadi bila anda memang berniat untuk menundukkan wanita yang anda cintai, tidak ada salahnya untuk menggunakan amalan doa nabi sulaiman menundukkan wanita ini. Dengan syarat anda memang harus meyakinkan diri anda bahwa dengan mengamalkan ini wanita yang anda cintai bisa berbalik mencintai anda juga.

baca juga:

Amalan Nabi Sulaiman Menundukkan Wanita

Sebelum melakukan amalan nabi sulaiman ini, terlebih dahulu anda meyakinkan diri anda. Serta anda harus duduk tafakur dan berkonsentrasi sehingga mencapai tingkat kekhusyukan yang tinggi. Setelah itu anda baru boleh membaca doa berikut ini.

“Innahu min Sulaimaana wa innahu bismilaahir rahmanir rahim, ‘ala ta’lu ‘alaiy-ya wa’tunil muslimin”

Doa Nabi Sulaiman untuk menundukkan wanita diatas dibaca 1 putaran tasbih. Dan diulang sebanyak 99/100 kali ulangan. Baca dengan penuh keyakinan, dan kekhusyukan yang tinggi. Tanpa memenuhi syarat diatas anda tidak akan bisa menundukkan wanita yang anda cintai.

Amalan ini yang akan membuat wanita yang anda cintai menjadi luluh kepada anda. Dia yang tadinya cuek dan acuh kepada anda akan menjadi hangat dan bersahaja kepada anda. Itulah keistimewaan amalan nabi sulaiman untuk menundukkan wanita.

Demikianlah amalan Nabi Sulaiman untuk menundukkan wanita yang bisa anda amalkan, tetapi bagi anda yang menginginkan sarana untuk memikat wanita atau menundukkan wanita yang anda cintai. Anda bisa menggunakan sarana Jimat Pemikat Wanita yang bisa anda dapatkan beserta doa pemikat paling ampuh.


 

Bagi yang ingin berkonsultasi masalah spiritual, bisa menghubungi kami di bawah ini

atau berkirim email ke

cs.pakarspiritual@gmail.com

KONSULTASI SILAHKAN HUBUNGI KAMI


Lihat Juga Kumpulan Ajian Ampuh :