FAKTA Dibalik Arti Warna Aura MEJIKUHIBINIU Yang Perlu Anda Ketahui

Aura memiliki berbagai macam warna. Dan setiap warna aura memiliki arti yang berbeda-beda. Arti warna aura ini akan memberikan dampak bagi kehidupan. Karena memiliki energi positif yang dapat meningkatkan potensi dalam diri seseorang.

Setiap warna satu orang dengan yang lain tentu saja berbeda. Sehingga akan membentuk karakter atau sifat yang menonjol. Itu disebabkan oleh satu warna aura yang lebih dominan. Dan setiap warnanya memiliki kelebihan dan kelemahan.

Oleh sebab itu setiap orang disarankan untuk menyeimbangkan warna auranya. Meskipun ada satu warna yang lebih kuat, setidaknya warna yang lain masih terpancar dari dalam tubuh.

Dan dibawah ini akan kami jelaskan mengenai arti warna aura yang perlu Anda ketahui:

Aura Warna Merah

Seseorang yang mempunyai warna latar aura merah, bersifat memerintah, bertanggung jawab dan berjiwa pemimpin. Menunjukkan sifat kasih sayang dan selalu hangat kepada semua orang. Merah juga berarti mempunyai keberanian. Kelemahan dari pemilik warna aura merah adalah penggugup.

Orang dengan pancaran aura warna merah memiliki sifat berkuasa dan ego untuk mencapai kesuksesan. Ketika masih kecil aura Warna merah ini masih tertahan, dikarenakan lingkungan keluarga yang memaksa untuk mengikuti aturan dan cita-cita keluarga. Ketika mulai dewasa dan sanggup hidup mandiri, auranya akan terpancar bebas keluar dan mampu melakukan apa yang diinginkan selama ini.

Aura Warna Jingga

Mempunyai Sifat kepedulian adalah satu ciri yang dimiliki oleh orang dengan pancaran aura warna jingga. Mempunyai sifat alami kemampuan intuitif, bijaksana dan mudah bergaul. Mendamaikan keadaan atau seseorang adalah salah satu kemampuan pemiliki aura warna jingga ini. Kelemahan atau sifat negatif warna jingga adalah, malas, tidak mampu dan tidak peduli.

Aura Warna Kuning

Seseorang dengan pancaran aura berwarna kuning, adalah orang yang antusias dan mengasyikan. Berpikir cepat dan senang menghibur orang lain. Suka bergaul dan berkumpul, nyaman dengan percakapan yang panjang. Senang belajar untuk menambah wawasan meskipun pengetahuanya hanya sebatas kulitnya saja. Energi positif dari aura warna kuning juga menyukai gagasan dan berekspresi. Sisi negatif atau bisa dibilang kekurangan dari warna kuning adalah malu-malu dan suka berbohong.

Aura Warna Hijau

Orang dengan pancaran aura berwarna hijau, memiiki sifat menyejukkan dan tenang. Selain itu memiliki bakat untuk menjadi seorang penyembuh alami. Senang diajak kerjasama, bisa dipercaya, dan murah hati. Aura warna hijau menyukai berbagai tantangan, pekerja keras, suka menolong. Namun kelemahannya adalah kaku dalam melihat dan memecahkan sebuah persoalan.

Aura Warna Biru

Orang yang secara alami memiliki sifat positf dan antusias merupakan pancaran dari aura warna biru. Selain itu biasanya berhati muda, tulus, jujur dan bertindak sesuai dengan pikirannya. Memiliki kebebasan dalam berekspresi, tidak suka dibatasi atau dilarang. Suka jalan-jalan, mengunjungi tempat baru dan mengenal orang-orang baru, bisa menyembunyikan perasaan dan bisa menyimpan rahasia. Sifat negatifnya kesulitan menyelesaikan tugas.

Aura Warna Nila

Pancaran aura warna nila sifatnya hangat, menyembuhkan dan mengasuh. Senang menyelesaikan masalah, suka menolong. Kelemahannya sering dimanfaatkan orang lain karena tidak bisa menolak untuk dimintai tolong.

Aura Warna Ungu

Arti warna aura ungu adalah orang yang spiritualis. Mereka juga memiliki kemampuan psikis alami. Termasuk orang yang sangat humanis dan peduli akan nasib orang lain. Warna ungu cerah menunjukkan kemampuan psikis yang kuat, sedangkan ungu yang lebih pusat menunjukkan seseorang yang intuitif.

buka-aura-wajah-sendiri

KONSULTASI SILAHKAN HUBUNGI KAMI


Lihat Juga Kumpulan Ajian Ampuh :