Asap Rokok Bisa untuk Pelet Wanita Cantik?

Pelet Asap Rokok

Pelet asap rokok, merupakan ilmu pelet pengasihan ampuh yang memanfaatkan media rokok. Cukup dengan meniupkan asap rokok ke target, dan selang beberapa menit ungkapkan cinta anda, alhasil si dia mau menerima cinta anda.

Tidak hanya itu, Ilmu Pelet Rokok Paling Ampuh ini dapat membuat si wanita tersebut mau menuruti kemauan anda dengan sukarela. Media pelet melalui rokok ini dapat anda gunakan dengan bijak dan sesuai norma-norma yang berlaku.

Silahkan anda hafalkan Mantra Pelet Rokok Dan Membacanya Selama 3 Hari Sebanyak (99 Kali) .

Mantra yang di hafalkan:

”Bismillahirrahmanirrahim, Rokok-roki, rokok bernama si raja wadun, tembakaunya bernama si raja nila, asapnya bernama si lam putih, tersebut buat saya meluluhkah serta melunturkan diri si…… (sebut nama target) lantaran doa Lailahaillallah-Muhammadarrasullullah “

Pada Hari ke 4 sudah bisa anda gunakan untuk mendapatkan wanita idaman yang di inginkan.

Cara memakai pelet rokok untuk mendapatkan wanita cantik incaran dan idaman anda. caranya cukup mudah, lakukan hal ini:

Ambil sebatang rokok, selanjutnya bacakan mantranya sebanyak 3 kali sambil menahan napas. Setelah selesai membaca mantra, anda tiupkan sebanyak 3 kali tiupan pada rokok itu. Tiupkan dengan penuh perasaan (Penghayatan).

Selanjutnya rokoknya bisa di gunakan ke target anda, bakar rokok itu ketika anda sudah menemukan sasaran, lalu hisaplah rokok seperti biasanya dan usahakan target mencium asap rokok anda (Hindari Meniupkan Asap Rokok Langsung Ke Muka Target).

Jika Anda Menginginkan Cara Yang Lebih Mudah Dan Tanpa Melakukan Puasa dan Ritual. Silahkan hubungi kami untuk mendapatkan bimbingan lebih lanjut. Silahkan TELP / WA : 0858-6564-2015.

KONSULTASI SILAHKAN HUBUNGI KAMI


Lihat Juga Kumpulan Ajian Ampuh :