AWAS! Menyapu Malam Hari Sebabkan Rezeki Seret

Banyak Rumor yang beredar di masyarakat tentang larangan menyapu di malam hari. Sebagian orang menganggap bahwa ini adalah mitos belaka. Apakah benar demikian? beberapa hari yang lalu kami berbincang dengan konsultan spiritual yaitu Ibu Diva Aura, kami membanyak banyak hal seputar aura, spiritual dan metafisikan lainnya, termasuk menanyakan tentang mitos larangan menyapu malam hari.

Dari percakapan tersebut, kami bisa memberikan kesimpulan bahwa sebagian tentang itu ada yang mitos, namun ada yang fakta. Mitos yang berkembang di masyarakat, jika hal ini dilakukan, maka bisa memanggil makhluk halus. Meskipun itu sekedar mitos yang dipercaya turun temurun, namun menyapu malam – malam tetap saja di larang karena hal yang lebih buruk bisa terjadi karenanya. Apa itu? ibu Diva aura mengatakan bahwa menyapu malam – malam sebabkan rezeki seret bahkan kemiskinan.

Apa yang dikatakan ibu Diva aura adalah benar. Hal ini juga diperkuat dengan bahasan yang terdapat pada kitab ta’limul muta’alim, dalam kitab tersebut ada beberapa adab yang dilarang dalam islam, salah satunya adalah menyapu malam hari yang bisa menyebabkan kefakiran atau kemiskinan.

Banyaknya orang yang tidak tahu akan hal ini atau menganggap larangan menyapu di malam hari adalah mitos sering kami membuat orang – orang abai. Padahal cukup mengerikan dampaknya, bagaimana tidak? setiap hari kita bekerja untuk mendapatkan uang, membaca banyak doa dan amalan untuk mendatangkan rezeki, tetapi kita melanggar 1 adab yang benar – benar bisa menyebabkan kefakiran atau kemiskinan.

Seringnya larangan ini di langgar , hingga membuat aura rezeki anda tertutup dan menyebabkan rezeki seret. Tetapi seringkali anda tidak menyadari kesalahan diri sendiri, manusia lebih menyukai menyalahkan orang lain atas masalah yang menimpa dirinya, rezeki seret yang di alaminya seolah olah karena aura ditutup oleh orang lain. Padahal justru letak kesalahannya ada pada dirinya sendiri. Yaitu karena abai dengan adab yang mampu menghilangkan rezeki dan menyebabkan fakir, hingga rezeki anda mulai seret.

Inilah bahaya menyapu malam hari yang jarang diketahui oleh banyak orang, karena sudah teranjur dipercaya sebagai mitos, maka banyak orang yang melanggar larangan tersebut, hingga sekarang pun masih banyak orang yang melakukannya di malam hari, menyapu tengah malam atau malam hari sama artinya anda membuang atau membersihkan rezeki anda.

Jadi jika anda ingin kaya raya, berhentilah dari kebiasaan yang bisa menyebabkan anda miskin, salah satunya adalah menyapu tengah malam. Dan jika anda ingin rezeki anda lancar, cepat kaya tanpa ritual, tanpa tumbal, silakan hubungi Diva aura untuk mendapatkan kelancaran rezeki melalui jalan pesugihan putih.

Tasbih aura kerezekian, sarana spiritual ampuh untuk mendatangkan kekayaan dalam jumlah banyak dan di waktu yang relatif cepat.

KONSULTASI SILAHKAN HUBUNGI KAMI


Lihat Juga Kumpulan Ajian Ampuh :