Azimat atau Pegangan Untuk Sales dan Marketing

Pegangan atau yang lebih dikenal dengan azimat merupakan benda yang memiliki energi spiritual yang memiliki khasiat untuk mengatasi masalah-masalah tertentu.

Masalah-masalah kehidupan dapat diatasi dengan menggunakan azimat. Memang tentunya bagi yang mempercayainya akan merasakan manfaatnya. Karena pada hakekatnya orang yang telah menyatu dengan barang/benda spiritual saja yang bisa merasakannya.

Semua orang bisa memiliki azimat ini. Sebagai contoh saja Azimat penglaris digunakan oleh para pedagang untuk melariskan usaha dan barang dagangan mereka. Pegangan khusus kekebalan banyak dibawa oleh mereka yang ingin melindungi diri dan kebal dengan senjata tajam. Pegangan yang dimiliki para pejabat biasanya berupa keris yang berfungsi untuk kewibawaan ketika menjabat.

Dan masih banyak azimat-azimat yang lainnya. Khusus pada pembahasan kali ini saya akan membahas tentang pegangan yang wajib dimiliki oleh mereka yang berprofesi sebagai Public Relation, Lady Companion, Usher, Marketing, Sales.

Pegangan Untuk Sales

Mengapa sales/marketing perlu pegangan?

Peranan sales sangat penting dalam suatu bisnis. Dengan banyaknya sales/penjualan maka bisnis akan semakin besar mendapatkan keuntungan. Maka dari itu profesi sales sangat dituntut untuk bisa melakukan penjualan, bahkan sebagian besar komisi sales didapatkan dari penjualan mereka setiap bulannya.

Sales adalah pekerjaan untuk menawarkan produk atau jasa sehingga terjadi penjualan. Tugas sales adalah meyakinkan calon klien/pembeli dalam menggunakan layanan atau produk yang kita tawarkan. Pekerjaan ini memang tidak mudah, butuh keahlian khusus agar orang percaya dengan yang kita tawarkan.

Untuk itulah banyak para sales/marketing yang mencari pegangan yang dapat membantu mempermudah proses penawaran dan penjualan ini. Seperti halnya menggunakan Azimat Pengasihan Jala Sutra.

Dengan menggunakan sarana spiritual berupa pegangan ini akan menambah kepercayaan diri ketika berhadapan dengan klien. Ditambah lagi energi spiritual yang ada dalam azimat jala sutra akan mempermudah deal dengan klien. Ucapan atau perkataan Anda akan mudah dipercaya oleh para klien, seakan nurut dengan perkataan Anda.

mustika jala sutra

Pegangan Untuk Sales dan Marketing

Azimat jala sutra digunakan oleh para Public Relation, LC, Usher, Marketing, Sales agar lebih mudah membuat siapapun tertarik dengan apa yang diucapkan. Dalam pegangan para sales dengan azimat jala sutra ini dipercayai akan menggampangkan dalam usaha menarik hati konsumen untuk membeli produk / jasa yang mereka tawarkan.

Liontin Jala Sutra merupakan sarana yang tepat untuk anda gunakan. Disebut liontin batu Aura jala sutra karena energinya yang khusus untuk menjaring banyak peminat, seperti namanya “Jala” yang artinya jaring. Dalam menawarkan suatu bisnis, kerjasama, produk, layanan dan jasa tentu saja anda harus memiliki banyak calon prospektus atau jaringan atau target yang akan anda follow-up selanjutnya.

Dan “Sutra” sendiri merupakan jenis kain yang paling lembut dan bagus, kualitasnya tinggi dan diminati oleh orang-orang besar. Oleh karena itu Diva Aura menyebut liontin Aura ini dengan Liontin Batu Aura Jala sutra dengan harapan bisa membuat penggunanya lebih percaya diri dan luwes sehingga mampu menghasilkan banyak klien yang terdiri dari orang-orang besar dan kaya, sehingga target yang ditetapkan oleh perusahaan dimana anda bekerja bisa terlampaui.

Dapatkan Liontin Jala Sutra Disini

Manfaat memiliki pegangan untuk para sales

dari pengalaman berbagai sales dan marketing yang saya temui, mereka menceritakan berbagai macam manfaat yang mereka dapatkan dari menggunakan pegangan atau azimat Jala Sutra. Seperti berikut :

  1. Lebih percaya diri ketika menghadapi klien.
  2. Lebih terlihat menguasai produk ketika presentasi.
  3. Mempermudah deal dengan klien/customer.
  4. Lebih terlihat berkharisma dan meyakinkan dihadapan klien.
  5. Lebih terlihat elegan dan berkelas ketika presentasi produk.
  6. Aura Anda akan terlihat lebih kuat dibanding yang lain.
  7. Atasan akan lebih menyukai Anda dibandingkan dengan marketing yang lain.
  8. Membuat tampilan dan pembawaan Anda lebih menarik dimata calon klien.

Apabila ingin mendapatkan pegangan untuk sales berupa Liontin Batu Pengasihan Jala Sutra, silahkan menghubungi Ibu Diva di kontak Sms/Telp/Wa : 0822 4210 2999 / 0858 6564 2015.

Jadi informasi diatas hanya sebatas pengetahuan yang bisa memperluas dan memperkaya wawasan Anda.

KONSULTASI SILAHKAN HUBUNGI KAMI


Lihat Juga Kumpulan Ajian Ampuh :