Baca Doa Ini Agar Suami Tidak Selingkuh dan Sayang Sama Istri

Doa agar suami tidak selingkuh lagi dan selalu sayang kepada istrinya menurut islam yang akan kami bagikan ini semoga bisa bermanfaat bagi anda dan keluarga. Mungkin banyak dari istri yang harus menanggung beban dan bersabar atas, sikap dan perbuatan dari suami. Perbuatan selingkuh memang sering kali dilakukan oleh suami, yang tidak bisa menjaga hatinya ketika jauh dari istri. Atau karena sebab yang lainnya sehingga suami memilih untuk berselingkuh dengan wanita lainnya.

Jika istri bisa mencegah suami untuk tidak berselingkuh dengan perbuatan, prilaku dan sikap yang diinginkan suami, mungkin perbuatan perselingkuhan oleh suami ini tidak terjadi. Tapi semua usaha yang dilakukan untuk mencegah suami berselingkuh harus diimbangi juga dengan doa agar suami setia sampai mati yang mustajab ini. Doa agar suami setia dan jujur pada istri yang banyak diamalkan oleh para istri agar suaminya tatap setia dan sayang kepada istri.

ARTIKEL MENARIK : Garam pengasihan untuk mengikat nafsu suami

Doa Agar Suami Tidak Selingkuh

Berikut ini adalah doa untuk suami agar setia dan ingat selalu dengan istrinya. Dengan begitu suami akan berfikir dua kali untuk bermain hati dengan perempuan lain. Untuk para istri bacalah doa ini.

Waalqaitu ‘alaika mahabbatam minni walitushna’a ‘ala ‘aini.

Artinya:

“Aku telah melimpahkan kepadamu kasih sayang yang datang dari-Ku dan agar engkau diasuh di bawah pengawasan-Ku”

minyak bulu perindu

Doa Agar Suami Sayang Sama Istri

Dengan meminta perlindungan kepada Allah dengan doa agar suami tidak bermain hati dengan wanita lain diatas memang sudah cukup. Tetapi jika istri ingin suaminya tambah sayang dan cinta lagi, bisa membaca doa berikut ini.

Allohummaj’alni Mahbuuban ‘inda Zaujii Birohmatika Yaa Arhamar Roohimiin.

Artinya :

Ya Allah, Jadikanlah Aku Dicintai Oleh Suamiku, Dengan Rahmat-mu Wahai Dzat Yang Maha Penyayang Di Antara Semua Penyayang.

Bacalah kedua doa diatas agar suami anda tambah sayang, cinta dan setia sampai akhir hayat hanya dengan anda. Dalam membaca doa yang ampuh diatas, harus yakin dan memohon pertolongan dan perlindungan kepada Allah SWT. InsyaAllah suami anda akan diberikan perlindungan dari godaan setan dan manusia. Amin.

Sarana Spiritual Agar Suami Selalu Sayang dan Cinta pada Istri

KONSULTASI SILAHKAN HUBUNGI KAMI


Lihat Juga Kumpulan Ajian Ampuh :