Batu Giok Merah Dengan Ciri Ciri Aslinya

Batu giok dan batu akik lainnya sekarang memang sedang menjadi tren di masyarakat. Misalnya saja batu giok merah yang menjadi daya tarik sendiri bagi para pecinta batu mulia. Warnya menjadikannya unik dibandingkan batu giok pada umunya yang cenderung berwarna hijau.

Batu-Giok-Merah cirinya

Bagi para lelaki yang berburu batu giok asli bukan hanya untuk sekedar koleksi ataupun dijadikan sebagai perhiasan. Ada yang menjadikannya sebagai perhiasan semisal mata cincin, liontin, dan berbagai aksesoris lainnya. Orang yang mengerti dunia spiritual mengerti jika batu giok bisa membawa berkah dan juga bisa menyembuhkan berbagai penyakit.  Karena hal itulah masyarkat jadi ingin memilikinya dan salah satunya yang menjadikan batu giok merah terkenal dan banyak dicari.

Dapat ditembus cahaya merupakan ciri yang pertama dari sebuah batu giok merah. Caranya cukup mudah hanya dengan menggunakan lampu senter saja, jika tembus maka dipastikan batu tersebut asli. Yang perlu diperhatikan juga soal kepadatan dari batu giok tersebut. Batu giok asli memiliki karakter kepadatan yang sangat pekat dan sangat padat. Tidak hanya itu saja, warna merah dari batu giok asli jika didalam ruangan atau terkena sinar langsung matahari tidak akan berubah. Kemudian juga anti gores, jadi batu giok merah asli tidak bisa lecet atau tergores benda apapun.

Batu giok merah asli tidak banyak dan sembarangan orang bisa memilikinya. Kalau banyak di pasaran, bisa di teliti itu merupakan masakan atau campuran kaca. Anda perlu berhati-hati agar tidak tertipu untuk membeli batu yang palsu. Karena maraknya tren batu menjadikan banyak oknum tidak bertanggung jawab memanfaatkan hal tersebut untuk membuat batu giok paslu.

Jika ingin merasakan semua khasiat batu giok merah anda harus benar-benar memiliki batu yang asli. Bentuk secara kasat mata dari batu giok bisa saja menipu Anda. Batu giok merah terbagi dari tiga golongan yang menentukan kualitas dari batu tersebut, dan berikut ini adalah cara mengetahuinya:

  1. Apabila batu mengeluarkan suara nyaring saat di pukulkan ke benda keras atau di pukul menggunakan logam besi atau sejenisnya maka batu tersebut masuk golongan kelas A.
  2. Golongan kelas B bisanya memiliki suara yang sedikit rendah dibandingkan kelas A
  3. Warna yang tidak terlalu pekat dan menimbulkan suara yang rendah adalah termasuk golongan batu giok merah kelas C.

Selain itu jika ada yang menawarkan dengan harga relatif murah maka jangan percaya jika batu tersebut adalah asli. Karena proses pengerjaan dari batu giok merah membutuhkan waktu, tenaga dan biaya yang tidak sedikit. Untuk anda yang tertarik dengan batu giok bisa klik situs batugiokbertuah.com

KONSULTASI SILAHKAN HUBUNGI KAMI


Lihat Juga Kumpulan Ajian Ampuh :