Cara Buka Mata Batin

ilmu-mata-batinCara buka mata batin bisa dilakukan dengan berbagai cara sesusai dengan kemampuan ilmu kebatinan yang dimiliki sesesorang. Membuka mata batin bisa sangat berguna untuk kehidupan seseorang karena mampu mengasah indra keenam yang dimiliki. Dengan mata batin kita bisa lebih peka membaca intuisi dalam hati dan peka melihat setiap petunjuk yang diisyaratkan oleh Tuhan Yang Maha Esa.

Cara buka mata batin bisa dilakukan secara jarak jauh jika anda tidak bisa datang langsung kepada pakar ilmu kebatinan. Diharapkan dengan buka mata batin kualitas hidup anda akan meningkat lebih baik dari sebelumnya. Anda hanya perlu menyucikan hati anda dari segala penyakit hati semisal iri,dengki,dan hasut. Karena hal itulah yang dapat menghalangi petunjuk dari langit masuk ke dalam hati Anda.

Jika mata batin anda sudah bisa terbuka dengan nyata maka akan terlihat dengan jelas segala sesuatu rahasia alam yang belum pernah diketahui. Anda mampu mendeteksi keberadaan alam ghaib dan bisa juga berkomunikasi dengannya. Selain itu anda mampu membaca pikiran seseorang dan memahami isi hatinya secara langsung. Hal ini berguna untuk mendeteksi segala kemungkinan jika seseorang ingin berbuat tidak baik kepada anda.

Ilmu kebatinan mengajarkan untuk selalu menjaga hati dan batinnya dari hal yang tidak baik. Sama sekali dilarang untuk merndahkan orang lain atau membicarakan aib orang. Harapan dari cara buka mata batin yang benar adalah bisa membantu seseorang untuk menyelesaikan masalah. Dengan kekuatan mata batin anda bisa melihat peluang apa saja yang bisa dilakukan agar orang tersebut keluar dari masalah.

Berikut ini adalah cara buka mata batin yang benar sesuai dengan ajaran dari para leluhur yang telah menguasai ilmu kebatinan:

1. Usahakan agar Duduk tegak dan bersila (bisa juga duduk dibangku)
2. Posisi tangan diletakan terbuka diatas lutut.
3. Pusatkan diri pada dada sebelah kiri di 1jari dibawah puting susu (maaf).
4. Pusatkan diri pada mata ketiga yg terletak diantara kedua alis.
5. tersenyum sejenak dan niat
” Saya siap menerima pembukaan mata bhatin dan mata ketiga saya”
” Ya Allah hamba mohon dibukakan mata bathin dan mata ketiga saya”.
” Ya Allah aktifkan dan buka seluruh energiku dengan seijinMU Ya Allah”.
5. Nikmati sensasinya.
6. Proses memakan waktu 15 menit. Bila sdh 15 mnt langsung meditasi 10 menit juga dan proses selesai.
7. isi daftar testmonialnya dan jelaskan apa yg dirasakan.

Cara meditasi setelah pembukaan (10 menit):

– satukan kedua telapak tangan didepan dada dan niat :
“Selaraskan mata bathin dan mata ketiga saya dan energi yang ada didalam tubuh saya”.
– Rasakan energi mengalir dikedua telapak tangan dan menyebar diseluruh tubuh

KONSULTASI SILAHKAN HUBUNGI KAMI


Lihat Juga Kumpulan Ajian Ampuh :