Cara Dzikir Awet Muda dan Dikasihi Orang yang Ampuh

Hayo siapa disini yang ingin Awet muda?

Dzikir Awet MudaJika ditanya demikian pasti ingin selalu terlihat awet muda. Terlebih lagi bagi para wanita, sepertinya wajah yang terhindar dari penuaan dini menjadi impian setiap wanita.

Meskipun ilmu kedokteran dan teknologi berkembang begitu pesat namun masih belum bisa membuat manusia menjadi awet muda. Yang ada hanyalan obat atau serum untuk memperlambat penuaan dini. Itu pun hasilnya tidak begitu maksimal.

Untuk memiliki wajah yang awet mudah, pasti tidaklah mudah. Selain mengkonsumsi obat-obatan, pola makan dan juga gaya hidup sangat mempengaruhinya. Maka dari itu kami tim penulis dari Seputarparanormal.com akan membagikan sebuah doa dalam islam.

Doa yang dipercaya jika dilakukan terus menerus mampu membuat tubuh serta wajah awet muda. Inilah doa yang paling banyak dicari oleh para wanita. Selain dengan doa dzikir awet muda, cara lainnya yang banyak diamalkan untuk memiliki wajah selalu nampak cerah dan nampak lebih mudah adalah dengan berwudhu.

Baca juga :

Bagi umat muslim yang mempercayai bahwa salah satu keistimewaan dari berwudhu adalah dapat membuat wajah berseri dan terlihat awet muda. Tidak hanya untuk mensucikan diri dari hadast kecil, tetapi berwudhu juga bisa membuat kulit selalu lembab, bersih dan tentunya menjadi lebih cerah.

Jika kalian sudah penasaran bagaimana tata cara doa untuk membuat wajah nampak lebih muda, berikut ini caranya.

Cara Dzikir Awet Muda

Barang siapa yang ingin terlihat selalu awet muda, bisa membaca dzikir berikut ini :

Baca “Ya Badiyah” 1 kali

Baca “Ya Nur” 1 kali

Baca “Ya Hadi” 1 kali

Baca “Ya Allah” 3 kali

Dzikir dibaca dengan yakin, memohon kepada Allah SWT, agar diberikan kekuatan dan pancaran aura pada wajah Anda. Setelah itu tiupkan ke telapak tangan dan usaplah ke wajah Anda. Lebih baik lagi jika amalan ini dilakukan setiap hari.

Selain dengan amalan diatas, ada beberapa amalan lainnya. Yang jika dilakukan terus menerus sebagai kebiasaan yang baik maka aura wajah Anda akan nampak lebih cerah. Warna aura akan terlihat lebih terang.

  • Berwudhu

Seperti yang telah saya jelaskan diatas, bahwa dengan berwudhu bisa memberikan kelembaban alami pada kulit.

  • Senyum

Senyum adalah ibadah, selain itu dengan tersenyum akan membuat aura dalam tubuh lebih positif.

  • Tahajud

Banyak sekali manfaat sholat tahajud, salah satunya adalah membuat hati tenang dan damai, hingga membuat aura semakin cerah.

  • Puasa

Puasa pada dasarnya untuk menahan hawa nafsu, sehingga dengan berpuasa bisa membersihkan energi negatif dan aura negatif dalam tubuh.

  • Menahan Amarah

Ketika seseorang marah maka aura dalam tubuh mereka akan memudah, berubah warna. Sehingga sangat tidak disarankan untuk marah.

Memang tidak mudah untuk mempertahankan kecantikan atau ketampanan, setidaknya dengan melakukan amalan-amalan diatas, bisa mencegah penuaan dini.

Jika Anda merasa kurang percaya diri dengan kecantikan atau ketampanan Anda, kami sarankan untuk melakukan buka aura saja. Buka aura ini banyak sekali manfaatnya selain bisa untuk kecantikan atau ketampanan, juga bisa mempermudah hidup Anda.

KONSULTASI SILAHKAN HUBUNGI KAMI


Lihat Juga Kumpulan Ajian Ampuh :