Cara Meluluhkan Hati Wanita Dengan Segelas Air Putih

Cara Meluluhkan Hati Wanita Dengan Segelas Air Putih

Cinta merupakan sebuah anugrah terindah dari yang maha kuasa. Keindahan cinta dapat kita rasakan hanya dengan memandang orang yang kita cintai, dengan perasaan yang tidak bisa terutarakan dengan kata-kata. Apalagi kalau kita bisa memiliki dirinya sepenuh hatinya, maka kebahagiaan yang tak terkira akan menghampiri kita.

Akan tetapi tidak mudah untuk mendapatkan cinta dari orang yang kita cintai. Terlebih lagi apabila wanita tersebut memiliki wajah yang rupawan. Pastinya banyak saingan untuk mendapatkannya. Tetapi tenang saja untuk itu tidak menjadi masalah, mau seberapa banyak saingan yang ada. Dengan cara ini Anda akan mampu mendapatkan wanita yang Anda cintai tersebut.

Sebelum masuk ke cara pamungkas untuk menaklukkan hati wanita tersebut. Pertama yang harus Anda lakukan adalah meningkatkan rasa percaya bahwa Anda yakin mampu mendapatkan wanita itu. Selanjutnya setelah kepercayaan dan keyakinan telah Anda punyai, Anda bisa mengamalkan cara meluluhkan hati wanita dengan segelas air putih berikut ini.


Baca juga: Ilmu Pengasihan Agar Kekasih Selalu Rindu Pada Kita


Doa Air Putih Penakluk Hati

WA DZAL LALNAAHAA LAHUM FAMINHAA RAKUUBUHUM WAMINHAA YA KULUUN

Artinya: Dan kami tundukkan binatang-binatang itu untuk mereka, maka sebahagianya menjadi tanggungan mereka dan sebahagianya mereka makan.

Amalan Air Putih Penakluk Hati

  • Doa tersebut dibaca sebanyak 72 kali, dan dibacakan pada segelas air putih.
  • Setiap kali membaca (HAA), hati Anda harus tertuju kepada wanita yang dicintai dengan cara menyebut nama dan menghadirkan seluruh sosoknya ke dalam hati.
  • Selanjutnya air tersebut harus diminum oleh wanita yang Anda cintai.

Menarik lainnya: Kumpulan Jamu Untuk Mengimbangi Kekuatan Seks Wanita


Apabila Anda tidak ingin dicurigai dalam memberikan air putih kepada wanita Anda. Banyak cara yang bisa Anda lakukan untuk menghindari hal tersebut. Salah satunya dengan mencampurkan air putih tersebut kedalam segelas es jus, es sirup, es teh atau dengan cara lain. Yang terpenting wanita Anda meminum air yang telah Anda doakan sebelumnya.

Catatan: Ingat gunakan doa ini untuk tujuan yang baik saja, apabila ada resiko ditanggung sendiri.

 

Sebenarnya ada cara yang super lagi untuk menaklukkan hati seorang wanita, yaitu menggunakan sarana batin yang bisa membantu Anda dalam urusan mikat memikat wanita. Apabila Anda menghendaki, bisa mengunjungi laman resminya di www.jimatpemikat.com.

KONSULTASI SILAHKAN HUBUNGI KAMI


Lihat Juga Kumpulan Ajian Ampuh :