2 Cara Membuka Mata Batin Sendiri Bagi Pemula

cara membuka mata batinCara membuka mata batin ini merupakan sebuah usaha untuk bisa membuka indra keenam, atau disebut juga mata ketiga, waskita, terawang dll. Singkatnya merupakan kemampuan untuk melihat dan merasakan apa yang tidak dirasakan oleh kebanyakan orang. Untuk itu membuka mata batin tidak boleh sembarangan harus dibimbing oleh pakar spiritual dan aura seperti Diva Aura. Dengan bimbingan dan arahannya kita akan dengan mudah membuka cakra mata ketiga (cakra ajna) yang tidak semua orang memilikinya. Tetapi ada kasus yang mana mata batin ini bisa terbuka sendiri.

Agar bisa dapat membuka mata batin ini terdapat banyak cara, baik itu dengan cara yang cepat dan mudah seperti menggunakan Aktivasi Mata Ketiga / Cakra Ajna. Atau bisa dengan melakukannya sendiri yang tentunya memerlukan waktu dan usaha yang tidak sedikit. Bila Anda tetapi ingin membuka mata batin sendiri, anda bisa mengamalkan cara membuka mata batin versi ilmu hikmah berikut ini.

Cara Membuka Mata Batin Versi Ilmu Hikmah

Setidaknya anda bisa mengamalkan bacaan ini dalam 1 hari (24 jam) sebanyak 1000 Kali. Bacaan yang harus dibaca adalah kalimat asmaul husna, berikut ini.

YA KHABIIRU
YA BATHIINU
YA FATTAHU

Bacaan ini bisa anda gabung semuanya, atau anda bisa membaca salah satu dari ketiga bacaan asmaul husna ini. Tetapi yang lebih baik memang menggabungkan ketiga asma Allah ini. Lakukan amalan ini dengan membacanya 1000 kali dalam waktu 1 hari. Lakukan secara istiqomah dengan penuh keikhlasan dan keyakinan pada diri anda.

Itu merupakan jalur versi ilmu hikmah untuk dapat membuka mata batin anda. Ada juga cara membuka mata batin dengan cara ilmu kejawen. Cara ini sudah diturunkan dari nenekmoyang, zaman kewalian. Maka dari itu cara ini disebut juga dengan Jawa Kewalia. Bila anda memang menghendaki cara ini, silahkan mengikuti tatacara dibawah ini.


Baca juga:


Cara Membuka Mata Batin Versi Jawa Kewalian

Bilamana anda ingin mengetahui sesuatu yang sangat penting di masa mendatang lakukan amalan ini.

  • Lakukan puasa mutih selama 3 hari 3 malam.
  • Kemudian lanjut dengan pati geni 1 hari 1 malam.
  • Puasa dimulai pada hari jumat pahing.
  • Dan membaca mantra 500 kali ulangan.
  • Mantra membuka mata batin

SIR RAHSA CAHYANING RAHSA
MUT MAYA TEJANING MAYA

Itulah 2 cara membuka mata batin yang bisa anda lakukan. Memang dengan cara ini membutuhkan waktu dan pengorbanan yang tidak sedikit. Tetapi bagi anda yang menghendaki untuk membuka mata batin dengan cepat dan mudah bisa menggunakan Kapsul Aktivasi Mata Ajna.

 

Penting!!
Dari amalan pertama versi ilmu hikma semua hal, petunjuk dan sebagainya semua datang dari Allah yang Maha Esa.

KONSULTASI SILAHKAN HUBUNGI KAMI


Lihat Juga Kumpulan Ajian Ampuh :