Cara Menangkal Santet Dengan Mustika Merah Delima

cara mengatasi santetApakah anda pernah mendengar santet atau bisa disebut dengan penyakit kiriman yang kadang terjadi di masyarakat. Hal itu bisa terjadi karena pengaruh energi ghaib yang datang nya dari orang yang mungkin saja sengaja untuk mencelakai hidup Anda. Sebelum hal itu terjadi alangkah baiknya kita memiliki mustika merah delima untuk menangkis santet dan berbagai pengaruh ghaib lainnya.

Pengaruh seperti santet, pelet, guna guna dan lain sebagainya sangat mudah untuk dihindari ketika kita memiliki batu mustika merah delima. Karena ketika sudah terkena santet dokter pun tidak bisa mengetahui dengan pasti penyakit yan diderita seseorang. Hal itu hanya bisa diatasi dengan energi supranatural yang dimiliki batu mustika merah delima.

Boleh percaya atau tidak memang sejak dulu batu mustika ini sudah digunakan oleh para raja mataram lama untuk menangkis serangan ghaib dari musuh-musuhnya. Dimana penyakit kiriman bisanya datang pada malam hari ketika kita terlelap tidur. Dan energi dari mustika merah delima ini yang akan membantu untuk menangkis atau menjauhkannya dari diri kita.

Semua perlindungan datangnya dari Tuhan Yang Maha Esa, jadi jangan pernah berpikir jika batu merah delima adalah sumber dari segalanya. Karena batu mustika tersebut hanyala sarana saja layaknya tameng perlindungan diri yang biasa digunakan, namun bedanya disini energinya tak tampak.

Bila sudah terlanjur terkena santet atau pelet kiriman cobalah untuk melakukan cara sederhana berikut ini. Dimana sudah banyak digunakan dan dicoba untuk orang yang menderita santet.

  • Bacalah doa ini di pagi dan sore hari dengan melakukan wudhu terlebih dahulu.

سَحَرُواأَعْيُنَ النَّاسِ وَاسْتَرْهَبُوْهُمْ وَجَاءُوْابِسِحْرِ عَظِيْم

  • Siapkan gelas berisi air panas dan kemudian masukkan Mustika merah delima kedalamnya kemudian tiupkan doa berikut ini sebanyak 10 kali, kemudian diminum setelah hangat.

فَوْفَعَ الْحَقُّ وَبَطَلَ مَاكَانُوْايَعْمَلُوْنَ

  • Pada saat menjelang tidur ambil wudhu dan bacalah surat al ikhlas sebanyak 3 kali dan diakhiri dengan doa ini

كَتَبَ اللهُ لاَغْلِبَنَّ اَنَاوَرُسُلِى اِنَّ اللهَ قَوِيٌ عَزِيْزٌ

Demikianlah cara menangkis santet dengan memperbanyak doa dan melalui media mustika merah delima. Semua pasrahkan kepada Tuhan Yang Maha Esa karena hanya kepadaNya kita berlindung. Selain menangkis santet dan penyakit kiriman, cara diatas juga akan membentengi diri Anda dari gangguan makhluk halus karena ada pagar ghaib yang tidak bisa ditembus.

Jika Anda memiliki tempat usaha seperti toko dan lainnya, bisa juga melakukan cara diatas untuk pagar ghaib, hanya saja air dari mustika merah delima disiramkan di depan toko anda. InsyaAllah, atas ijin dari Tuhan Yang Maha Esa tempat usaha akan lebih aman dari tindak kejahatan seperti pencurian dan musibah seperti kebakaran. Sehingga hidup akan terasa lebih tenang karena selalu dalam perlindunganNya.

KONSULTASI SILAHKAN HUBUNGI KAMI


Lihat Juga Kumpulan Ajian Ampuh :