4 Cara Mengatasi Gendam Agar Selamat Dari Kejahatan

Sering Anda mendengar kabar berita seseorang yang mengaku terkena gendam dan akhirnya secara tidak sadar perhiasa dan uangnya raib dibawa lari orang. Hal tersebut merupakan sebuah teknik sugesti yang mana membuat calon korbannya dipengaruhi dengan bacaan tertentu agar mau menuruti apa yang dikatakan pelaku gendam.

Pastinya Anda tidak ingin mengalami hal tersebut dan oleh sebab itu mempelajari lebih lanjut soal ilmu gendam menjadi sangat penting untuk mencagah Anda dari hal negatif yang berasal dari penyalahgunaan oknum tertentu. Yang menggunakan kemampuan gendam untuk kepentingan sendiri yang tidak bertanggung jawab.

Tentu saja kejadian orang digendam untuk tujuan perampokan sangat dilarang dalam tata krama ilmu kanuragan, namun selalu saja ada segelintir orang yang melanggarnya. Sehingga kita harus selalu waspada dengan mempersiapkan 7 cara mengatasi gendam agar selamat dari tindak kejahatan sebagai berikut:

  1. Jika hendak keluar rumah bacalah doa terlebih dahulu, Bismilaahi tawakkaltu ‘alallahi wa laa hawla wa laa quwwata illaa billaahi
  2. Jangan biarkan pikiran Anda kosong atau melamun ketika berada di tempat umum yang mana akan mengakibatkan pintu gerbang telepati Anda terbuka dan bisa dimasuki pengaruh orang lain.
  3. Apabila sedang diluar rumah atau tempat umum dan merasa kantuk secara tiba-tiba segeralah membaca istighfar karena kemungkinan adalah ada pengaruh gendam yang akan masuk.
  4. Kalau mengalami sesuatu yang aneh dalam pikiran Anda, seperti kesadaran Anda mulai berubah maka segeralah membaca doa Nabi Ibrahim Hasbiallahu wa ni’mal wakil maula wa ni’man natsir

Semoga amalan sederhana ini dapat membantu Anda terhindar dari niat jahat seseorang. Bagi Anda yang membutuhkan sarana spiritual untuk perlindungan diri maka Anda bisa menggunakan jimat keselamatan yang bisa Anda dapatkan disini

 

KONSULTASI SILAHKAN HUBUNGI KAMI


Lihat Juga Kumpulan Ajian Ampuh :