Cara Mengetahui Letak Benda Pusaka Lewat Mimpi

Cara Mengetahui Letak Benda PusakaCara mencari letak benda pusaka ini merupakan sebuah amalan yang bisa dikerjakan siapapun yang ingin mengetahui keberadaan benda pusaka disekitarnya. Sebelum melakukan penarikan benda pusaka pastinya harus mengetahui letak benda pusaka itu dimana terlebih dahulu.

Langkah ini merupakan sebuah cara awal yang dipergunakan sebelum melakukan prosesi penarikan benda pusaka oleh para guru spiritual. Bila sudah yakin akan keberadaan benda pusaka tersebut pastinya tidak mubadzir dalam melakukan penarikan benda pusaka.

Bayangkan saja bila “katanya” di tempat itu ada benda bertuah, setelah melakukan ritual yang panjang dan amalan-amalan yang cukup menyita waktu dan tenaga untuk melakukan penarikan benda pusaka, malah tidak bisa ditarik karena memang tidak ada benda pusaka disitu. Itu masalahnya bila belum pasti mengetahui keberadaan benda pusakanya.

Tetapi akan berbeda hasilnya bila, posisi benda pusaka tersebut telah diketahui dengan pasti. Maka ritual dan prosesi penarikan benda pusaka akan berhasil karena memang ditempat itu terdapat benda pusakanya. Salah satu cara untuk mengetahui keberadaan tempat benda pusaka adalah dengan lewat mimpi. Para pelaku spiritual biasanya menggunakan Cara Mengetahui Letak Benda Pusaka Lewat Mimpi berikut ini untuk mencari keberadaan benda pusaka.


Baca juga:


Bila ingin mengetahui keberadaan lokasi benda pusaka lewat mimpi silahkan untuk mengamalkan berikut:

1. Melakukan puasa sunah pada hari senin.

2. Doa dibawah ini dibaca sejumlah 33 kali seusai shalat subuh dan magrib.

اللّٰهُمَّ اَرِنَا الْحَقَّ حَقًّا وَارْزُقْنَا اتِّبَاعَهُ وَاَرِنَا الْبَاطِلَ بَاطِلًا وَارْزُقْنَا اجْتِنَابَهُ

(ALLAAHUMMA ARINAL HAQQO HAQQON WARZUQNAT-TIBAA’AH WA ARINAL BAATHILA BAATHILAN WARZUQNAJ TINAABAH)

3. Setelah membaca doa diatas langsung bermunajat agar diberitahukan letak benda pusaka.

4. Setiap malam kamis melakukan shalat hajat dua rakaat.

  • Rakaat pertama sesudah Al Fatihah membaca surat Al Kafirun sejumlah 10 kali.
  • Rakaat kedua sesudah Al Fatihah membaca surat Al Ikhlas sejumlah 10 kali.

5. Dilajutkan dengan melakukan dzikir dibawah ini sebanyak 7 kali.

لَااِلٰهَ اِلَّا اَنْتَ سُبْحَانَكَ اِنِّى كُنْتُ مِنَ الظَّالِمِيْنَ

(LAA ILAAHA ILLA ANTA SUBHAANAKA INNII KUNTU MINADZ-DZOOLIMIIN).

6. Dilanjutkan membaca Istighfar sebanyak 77 kali.

7. Kemudian menghadiahkan surat Al Fatihah kepada Nabi Muhammad, Syech Abdul Qodir Al Jailani, kedua orang tua, dan diri sendiri.

8. Membaca surat Yasin sebanyak 1 kali. Setiap sampai pada kata “mubin” langsung membaca YAA MUBIIN 77 kali.

9. Membaca sholawat Ghoibiyah sebanyak 77 kali.

اَللّٰهُمَّ صَلِّى عَلٰى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ صَلَاةً تُطْلِعُنَا بِهَا مَقَاصِدَالْقُلُوْبِ وَتُكْشِفُنَا بِهَا سِرَّ الْغُيُوْبِ وَعَلٰى اٰلِهٖ وَصَحْبِهٖ اَطِبَّاءِ الْقُلُوْبِ وَبَارِكُ وَسَلِّمُ

(ALLAAHUMMA SHOLLI ‘ALAA SAYYIDINAA MUHAMMADIN SHOLAATAN TUTHLI’UNAA BIHAA MAQOOSHIDAL QULUUBI WA TUKSYIFUNAA BIHAA SIRROL GHUYUUBI WA ‘ALAA AALIHII WA SHOHBIHII ATHIBBAIL QULUUBI WA BARRIKU WA SALLIMU)

10. Di akhiri dengan membaca doa sebelum tidur.

اَللّٰهُمَّ بِحَقِّ هٰذِهِ الصُّوْرَةِ اِنْكَانَ هٰذَا الْاَمْرُ خَيْرًا فَاَرِنِيْ شَوَدًا اَوْ حَضْرَتًا وَاِنْكَانَ شَرًّا فَاَرِنِيْ بَيَضًا اَوْ هَمْرَتًا

(ALLAAHUMMA BIHAQQI HAADZIIHISH-SHUUROTI INKAANA HAADZAL AMRU KHOIRON FA ARINII SYAWADAN AU HADHROTAN WA INKAANA SYARRON FA ARINII BAYADHON AU HAMROTAN)

11. Membaca dzikir ini sebanyak-banyaknya menjelang tidur sampai tertidur.

(YAA NUUR-YAA BAASITH-YAA DZOOHIR) يَا نُوْرُ يَا بَاسِطُ يَا ظٰهِرُ

Cara mengetahui letak benda pusaka ini harus diamalkan secara istiqomah, pada umumnya yang telah mengamalkan cara ini kebanyakan dari mereka mendapatkan petunjuk setelah 5 hari pengamalan. Dalam menjalani amalan ini harus disertai dengan prilaku yang baik, usahakan untuk menjaga wudhu. Jangan melakukan dosa yang bisa menciderai amalan ini.

Demikianlah Cara Mengetahui Letak Benda Pusaka Lewat Mimpi yang bisa diamalkan. Semoga postingan kali ini membantu menjawab pertanyaan kalian yang ingin mengetahui keberadaan benda pusaka dengan mudah.

KONSULTASI SILAHKAN HUBUNGI KAMI


Lihat Juga Kumpulan Ajian Ampuh :