Cara Menghilangkan Pelet Cinta Secara Islam

Sebelumnya tidak ada apa-apa kemudian mendadak jatuh cinta merupakan salah satu indikasi terkena pelet cinta. Pengaruh pelet ini reaksinya sangat cepat namun efeknya bisa dihilangkan juga dengan segera. Cara menghilangkan pelet ini adalah dengan doa dan usaha batin.

Jika Anda atau saudara dan teman Anda terkena cobalah untuk mengenali cirinya. Yaitu terbayang orang yang mengirim pelet cinta.

Nafsu birahinya mengebu-gebu ingin bertemu. Merasa resah gelisah dan memanggil nama pelaku pelet.

Cara menghilangkan pelet cinta secara Islam adalah metode yang sangat mudah untuk diamalkan. Siapa saja boleh mengamalkan tanpa ada pantangan apapun.

Jangan ditunda karena bisa menyebabkan hilang ingatan jika peletnya sudah akut.

Kondisi kejiwaan seseorang menjadi sangat labil. Mudah emosi dan tidak mau mendengarkan perkataan atau nasihat orang lain. Dalam hal ini keluarga sangat berperan penting untuk kesembuhan orang yang terkena pelet cinta tersebut.

buka-aura-wajah-sendiri

Cara Menghilangkan Pelet Cinta Secara Islam

Bacalah surat Al-An’am : 103 sejumlah 333 kali pada satu gelas air. Lantas minumkan pada orang yang terserang pelet. Lebih detilnya, berikut tata langkahnya :

  1. Sholatlah hajat 2 rakaat lebih dahulu. Kerjakan saat malam hari, tambah baik jam 12 malam
  2. Sediakan satu gelas air putih yang layak minum
  3. Bacalah 1 x surat al-fatihah pada orang yang menginginkan disembuhkan
  4. Lalu baca surat al-an’am ayat 103 sejumlah 333 kali. berikut bunyinya, “laa tudrikuhul absoru wahuwa yudrikuhul absoro wahuwal latiful khobir. ”
  5. Kemudian tiupkan pada satu gelas air tadi lantas minumkan pada orang yang terserang pelet.

Demikian cara menghilangkan pelet secara islam yang bisa Anda amalkan. Dan untuk mendapatkan hasil yang lebih sempurna gunakan tasbih Nur Hikma Istimewa untuk sarana wiridnya. Tasbih ini sudah di asma sehingga bagus untuk wirid segela hajat termasuk perlindungan diri dari pelet. Silakan pelajari lebih lanjut mengani tasbih ini dengan cara klik halaman www.tasbihnurhikmah.com

KONSULTASI SILAHKAN HUBUNGI KAMI


Lihat Juga Kumpulan Ajian Ampuh :