Gunakan Tumbuhan Ini Untuk Penangkal Santet Dan Sihir

Bagi sebagian orang ada yang tidak percaya dengan santet, tetapi beberapa orang begitu yakin dengan pengetahuan santet atau diguna-guna, termasuk juga saya sendiri. Bila Anda disantet oleh seorang, jadi dampaknya tampak terang, tetapi anda akan tidak memperoleh sang pelaku. Santet adalah langkah orang terdahulu untuk melindungi diri, atau dimaksud dengan pagar badan, dari beberapa masalah mistis punya orang lain.

Saat mendengar kata Sihir, kurang lebih apa yang terlintas dalam benak Anda? Kata sihir pastinya tak asing lagi ditelinga kita, lantaran mulai sejak jaman dulu, sihir demikian bisa diakui jadi alat untuk mecelakakan orang lain.

Bahkan juga di jaman yang serba mutakhir seperti saat ini, sihir masihlah sering berlangsung di kehidupan sekitaran kita. Sebagai umat islam yang cerdas, kita memanglah tak perlu pelajari mengenai pengetahuan sihir, walau demikian kita harus mengerti bagaimana caranya mencegah kejahatan pengetahuan sihir.

Sedang orang tua kita jaman dahulu, untuk mengusir atau mencegah pengetahuan jahat umumnya memakai tanaman spesifik yang diakui dapat menangani black magic itu, yakin atau tak mitos itu begitu kuat dipegang beberapa besar orang-orang kita, terlebih yang hidup di pedesaan.

buka-aura-wajah-sendiri

Tumbuhan Penangkal Santet Dan Sihir

Daun Bidara

penghilang-sihir

Anda pernah mendengar tentang daun bidara, atau widara dengan nama latin Ziziphus mauritiana yaitu semacam pohon kecil penghasil buah yang tumbuh di daerah kering atau gurun, bidara bearasal dari kata sidrah yang artinya pohon bidara. Dalam soal ini sidrah atau bidara begitu terkait dengan perjalanan Isra Mikraj nabi Muhammad saw.

Ambillah 7 helai daun bidara ditumbuk halus lantas digabungkan air lalu dibacakan ayat kursi lantas diminum pada orang yang terserang sihir 3 x teguk serta bekas airnya dipakai untuk mandi insya allah bakal hilang dampak dari pengetahuan sihirnya serta diprioritaskan untuk membaca Al Falaq, Annas dan ayat kursi lantaran ayat ayat itu bisa mengusir setan.

Bambu Kuning

penghilang sihir

Tanaman ini tak seperti bambu-bambu besar biasanya, bambu ini mempunyai batang pohon yang lebih kecil serta warnanya kuning. Umumnya dipakai untuk pagar dipekarangan tempat tinggal. Bambu ini termasuk juga tanaman langka, tetapi karena rahmat Allah tanaman ini dapat menangkal serta mengusir setan serta santet. Bahkan juga bambu kuning juga diakui dapat menghindar kemauan jahat seorang yang akan mengambil atau merampok.

Palem Merah

penghilang-sihir-3

Tanaman penangkal santet yang populer lainnya yaitu palem merah. Mungkin saja beberapa dari Anda belum pernah lihat bentuk tanaman ini lantaran memanglah saat ini tanaman itu sangatlah tidak sering diketemukan. Palm merah diakui sebagai tanaman yang bisa menetralisir kemampuan pengetahuan santet. Golongan jin yang beraura negatif begitu membenci serta memusuhi tanaman yang satu ini.

Kaktus

penghilang-sihir-4

Tanaman yang umum tumbuh di daerah kering ini memiliki kemampuan sama juga dengan mawar ; dapat mencegah santet serta beberapa udara negatif lain. Tetapi kemampuan ini cuma dapat keluar apabila ia ditanam atau di taruh diluar tempat tinggal ; di belakang, di depan, atau di samping. Apabila ditempatkan didalam tempat tinggal, bukanlah kemampuan penolak santet yang keluar, namun malah dapat menampik datangnya rezeki.

Bawang Putih

penghilang-sihir-5

Tanaman rempah-rempah ini kerap kita saksikan di dapur, rasa-rasanya bakal semakin enak bila digaubungkan dengan bawang merah, tetapi selain itu bawang putih dapat juga mengusir roh-roh jahat kemunculannya di film vampir atau horor juga begitu kerap kita saksikan, bahkan juga untuk melindungi bayi yang masihlah baru lahir, terkadang banyak orangtua menggunakankannya sebagai kalung atau gelang.

Bagi Anda yang membutuhkan sarana buka aura proteksi atau media ruwatan silakan kunjungi halaman www.nursyifaa.com

KONSULTASI SILAHKAN HUBUNGI KAMI


Lihat Juga Kumpulan Ajian Ampuh :