5 Cara Menghilangkan Susuk Dengan Daun Kelor Terbukti Ampuh

Cara menghilangkan susuk dengan daun kelor – Daun kelor merupakan tumbuhan suku Moringaceae. Tumbuhan ini memiliki ketinggian batang 7—11 meter. Daun kelor berbentuk bulat telur dengan ukuran kecil-kecil bersusun majemuk dalam satu tangkai, dapat dibuat sayur atau obat. Selain bisa dibuat sayur dan obat daun kelor ini juga dipercaya dapat menghilankan susuk yang tertanam dalam tubuh.

Pada kesempatan yang baik ini kami akan memberikan anda tata cara mengeluarkan susuk dengan daun kelor yang mudah untuk dikerjakan. Cara menghilangkan susuk menggunakan daun kelor ini bisa dilakukan sendiri (pemakai susuk) untuk menghilangkan susuk dalam tubuh. Cara ini cukup mudah dan murah untuk dilakukan.

Cara Menghilangkan Susuk Dengan Daun Kelor

Jangan khawatir tentang informasi cara membuang susuk dengan daun kelor ini. Karena kami telah berkonsultasi dengan Ratu Susuk Jawa yang telah berpengalaman sekian lama dalam dunia susuk jawa. Sehingga informasi tentang apakah daun kelor bisa menghilangkan susuk tentu saja benar. Dan bisa dibuktikan sendiri oleh orang yang memakai.

ARTIKEL PENTING : Cara pasang susuk yang aman dan halal dilakukan

Cara Menghilangkan Susuk Dengan Daun Kelor

Bagaimana caranya? ikuti panduan cara menghilangkan susuk pakai daun kelor ini dengan benar. Serta runtut sesuai petunjuk yang diberikan oleh Mbak Widri Ratu Susuk Jawa.

  1. Cara yang pertama daun kelor beserta batangnya bisa dipukulkan sebanyak 3 kali pada bagian tubuh yang dipasang susuk.
  2. Makan daun kelor mentah tanpa dimasak terlebih dahulu.
  3. Jika tidak suka makan daun mentah bisa dimasak terlebih dahulu (bisa dibuat sayur). Tetapi dengan cara yang dimasak terlebih dahulu harus memakan daun kelor secara rutin.
  4. Daun kelor digunakan untuk mandi atau bersuci. Caranya campurkan daun kelor dengan seember air.
  5. Bisa juga dengan menempelkan segenggam daun kelor pada bagian tubuh yang di pasang susuk.

Cara menghilangkan susuk diatas sangat mudah untuk dilakukan sendiri. Tetapi harus yakin dalam menjalankan amalan diatas. Atau bila masih belum yakin dengan amalan diatas. Anda bisa meminta bantuan ahli susuk Mbak Widri agar membantu anda dalam menghilangkan susuk dalam diri anda dengan ilmu yang beliau miliki. Selengkapnya bisa membuka website Ahli Pasang Susuk Mbak Widri.

Diatas adalah artikel kami tentang cara menghilangkan susuk dengan daun kelor yang telah terbukti ampuh. Untuk anda yang ingin menghilankan pengaruh susuk dengan mudah silahkan hubungi Ratu Susuk Jawa di 085643967000.

KONSULTASI SILAHKAN HUBUNGI KAMI


Lihat Juga Kumpulan Ajian Ampuh :