Cara Mengobati Luka Bakar Dengan Pengobatan Doa Hikmah

Untuk Anda yang alami luka bakar enteng, yakinkan untuk bersihkan daerah yang terserang luka bakar. Jauhi memecahkan sendiri luka melepuh pada kulit. Hal semacam ini dikerjakan untuk hindari infeksi pada luka, terutama saat Anda memecahkan luka melepuh dengan benda yg tidak steril.

Ada banyak cara mengobati luka bakar sebagai pertolongan pertama. Langkah pertama yaitu mendinginkan luka bakar yang berlangsung dengan air umum kurang lebih sepanjang 20-30 menit. Yakinkan tak menggunakan es, air es, cream, atau bahan yang berminyak untuk mendinginkan luka bakar. Es maupun air es yang diaplikasikan dengan cara segera, dapat bikin luka semakin kronis.

Selain cara diatas juga bisa Anda amalkan cara pengobatan hikmah agar luka bakar tidak menimbulkan luka yang lebih parah, seperti infeksi atau melepuh. Dan cara yang harus Anda lakukan adalah sebagai berikut:

Bacalah ayat dibawah ini tanpa bernafas sebanyak 3 kali

YAA NAARU KUUNII BARDAN WASALAAMAN

Kemudian tiupkan pada anggota badan yang terkena luka bakar sebanyak 3 kali.

Setelah itu carilah getah pisang mentah untuk diusapkan pada luka tersebut.

Usahakan luka terhindar dari air.

Cara tersebut cukup Anda lakukan sekali saja sebagai pertolongan pertama pada saat terkena luka bakar. Untuk mengetahui pengobatan herbal alami yang lain Anda bisa membukanya di halaman www.nursyifaa.com

KONSULTASI SILAHKAN HUBUNGI KAMI


Lihat Juga Kumpulan Ajian Ampuh :