Cara Mudah Memikat Wanita Dengan Doa Pengasihan Nabi Yusuf

Jodoh memang sudah diatur oleh Allah SWT dan sebagai manusia kita haruslah berusaha untuk mencari jodoh yang sudah ditentukan. Dengan melakukan pergaulan dan komunikasi yang baik akan mengarahkan kita pada jodoh yang sesuai. Hal demikian merupakan bentuk dari usaha nyata agar bisa mendapatkan jodoh dan perlu diimbangi dengan usaha batin atau spiritual.

Berikut akan kami jelaskan mengenai cara mudah memikat wanita dengan doa pengasihan Nabi Yusuf. Sebuah amalan yang sangat terkenal di masyarakat dan terbukti ampuh dalam memikat wanita Idaman Anda. Jika Anda sudah berusaha keras dalam memikat lawan jenis namun selalu gagal maka perlu mengamalkan doa pengasihan Nabi Yusuf.

Jika hanya berusaha nyata tanpa dibantu dengan doa kepada Tuhan Yang Maha Esa maka peluang untuk mendapatkan wanita idaman lebih kecil dan begitu juga sebliknya. Terkadang orang sudah putus asa dan hanya berpasrah diri dan itu tidak akan merubah apapun. Memang di dunia ini jika ingin mendapatkan kebahagiaan haruslah diusahakan.

Maka carilah dan usahakanlah jodoh dengan perantara doa pengasihan nabi yusuf sebagai berikut ini:

Idz Qaala Yusufu Li Abihi Yaa Abati Inni Ra Aitu Ahada’ Asyara Kaukabauw Wasy syamsa Wal Qamara Ra aituhum Lii Sajidin

Bacaan doa diatas bisa diamalkan setiap pagi  dan menjelang sebelum tidur dengan didahului membasah wajah atau berwudhu. Bacalah doa pengasihan nabi Yusuf tersebut 3 kali dan akan Anda rasakan perubahannya selama kurang lebih 3 minggu. Aura pemikat dalam diri Anda akan terpancar sehingga wanita yang Anda sukai akan menangkap sinyal ketulusan cinta Anda kepadanya.

KONSULTASI SILAHKAN HUBUNGI KAMI


Lihat Juga Kumpulan Ajian Ampuh :