Cara Tepat Mengobati Santet, Sihir Dan Guna-Guna Ilmu Hitam

Dalam kehidupan yang penuh lika liku, suatu hal mungkin berlangsung serta menerpa pada diri kita, yakni beberapa hal yg tidak masuk akal atau bertentangan dengan nalar manusia, umpamanya terserang beberapa manfaat santet, teluh, sihir serta yang lain-lainya, pada faktaya itu semuanya ada sejak Harut serta Marut diturunkan ke muka bumi ini, yakni di daerah Babilonia pada jaman jaman dulu, Harut serta Marut yang seperti di katakan satu kali didalam Al-qur’an, diturunkan mempunyai tujuan untuk mengajarkan pengetahuan sihir pada manusia sebagai kebaikan, tetapi yang berlangsung di salah pakai oleh manusia hingga saat ini.

kata santet bermakna sayatan atau menyanyat badan dalam dengan kemampuan pengetahuan hitam, pengetahuan ini begitu populer dimasa lampau sampai hingga sampai saat ini, santet adalah bentuk penggabungan pada kemampuan batin serta kemampuan alam ghaib yang diolah sedemikian rupa hingga terbuntuknya energy yang besar, serta dalam energy itu disalurkan pada suatu media atau alat (semacam benda kecil yang tajam) untuk kemauan yang jahat, serta benda itu terselimuti oleh kemampuan energy hingga terproses untuk tidak terlihat oleh mata lalu barulah diantar dgn pertolongan makhluk halus untuk kirim pada yang dituju.

Satu diantara ciri orang terserang santet :

  1. Pusing atau migrain selama saat serta tidak bisa pulih dengan obat.
  2. Lihat lelaki yang datang seperti jelek rupa serta perangainya.
  3. Sesak nafas, atau rasa sesak di dada dari ashar sampai malam.
  4. Gelisah waktu tidur, insomnia, perih di rahim/lambung serta punggung bawah.
  5. Banyak berpikir negatif
  6. Rasa sakit akan tiba pada saat spesifik saja,
  7. Bakal rasakan sakit nyeri mengagumkan atau seperti tertusuk di bagian badan spesifik,
  8. Bakal rasakan tak berperannya satu diantara otot serta urat syaraf lantaran merasa kaku seperti diikat dengan kuat, hingga tak dapat menggerakkan sisi badan spesifik.
  9. Merasa panas seperti terbakar api pada bebrapa sisi badan spesifik.
  10. Rasa-rasanya perut mules serta menginginkan muntah seperti tanda-tanda keracunan parah

Langkah mengobati orang yang terserang santet:

Cari daun widara sejumlah 7 lembar, lantas haluskan serta tumbuk sembari membaca ayat kursi, lantas rebus dengan air serta aduk-aduk sembari membaca surat Al-Falaq 7 kali serta An-Naas kali lalu airnya untuk mandi Insya Allah bakal menetralkan daya negative yang bisa mengakibatkan badan jadi lemas. Semakin lebih cepat bermanfaat bila terlebih dulu dikerjakan puasa sehari.

Lakukan hal tersebut kurang lebih selama satu minggu sampai benar-benar pengaruh sihirnya hilang. Untuk melindungi diri Anda dan keluarag dari serangan santet sebaiknya menggunakan sarana spiritual. Yaitu berupa jimat keselamatan dan pagar ghaib. Sarana ini akan menjauhkan dan menghindarkan diri dari ilmu hitam. Bagi Anda yang membutuhkannya silakan klik halaman www.nursalamah.com

KONSULTASI SILAHKAN HUBUNGI KAMI


Lihat Juga Kumpulan Ajian Ampuh :