Cerita Dibalik Pesugihan Gunung Kemukus Yang Tabu

pesugihan kemukus ampuh seksGunung Kemukus merupakan sebuah gunung sekaligus objek wisata alam yang sangat menarik, gunung ini berlokasi di desa Pendem, Sumber Lawang, Sragen Jawa Tengah. Meski memiliki pemandangan yang indah dengan puncak bukit setinggi 300 meter di atas permukaan laut, namun gunung ini lebih dikenal sebagai gunung untuk pesugihan dibandingkan sebagai tempat wisata.

Ya, Anda mungkin sudah tidak asing lagi dengan pesugihan gunung Kemukus. Di puncak gunung kemukus terdapat sebuah bangunan utama berbentuk rumah joglo dengan campuran dinding beton dan papan. Di dalam bangunan ini terdapat tiga makam di dalamnya sebuah makam besar yang ditutupi kain kelambu putih merupakan makam pangeran Samudro dan ibunya Dewi Ontrowulan. Dua makam di sampingnya adalah dua abdi setia sang pangeran. Di bangunan inilah orang-orang berziarah dan bwedoa untuk ngalap berkah.

Banyak orang yang meyakini bahwa pesugihan gunung kemukus bisa diperoleh dengan melakukan ritual-ritual yang telah di tentukan. Dimana orang yang ingin mendapatkan pesugihan gunung kemukus harus melakukan hubungan badan di gunung tersebut dengan pasangan yang bukan merupakan pasangan resminya.

Karena kepercayaan ini jugalah yang kemudian menjadikan gunung kemukus saat ini lebih seperti tempat prostitusi dibandingkan tempat wisata atau tempat pesugihan. Meski demikian anehnya tidak ada tindakan tegas dari aparat pemerintah, karena bagaimanapun juga objek wisata gunung kemukus ini memberkan konstribusibesar terhadap pendapatan daerah.

Cerita dibalik pesugihan gunung kemukus yang tabu ini bermula dari Pangeran dari kerajaan Majapahit bernama Pangeran Samudro yang jatuh cinta kepada ibunya sendiri Dewi Ontrowulan. Ayahanda yang mengetahui hubungan anak-ibu tersebut menjadi murka dan mengusir Pangeran Samudro. Pangeran Samudro mencoba untuk melupakan kesedihannya, ia pun memilih Gunung Kemukus sebagai tempat berdiam.

Tak lama kemudian sang ibunda menyusul untuk melepaskan kerinduan. Namun sebelum melepas rimdu dan melakukan hubungan badan, kemudian penduduk sekitar memergoki mereka yang kemudian merajamnya hingga keduanya meninggal dunia. Ibu dan anak ini kemudian dikubur dalam satu liang lahat di gunung Kemukus. Sebelum kematiannya Pangeran Samudro meninggalkan wasiat kepada siapa saja yang dapat melanjutkan hubungan suami-istrinya di gunung tersebut dengan pasangan yang tidak sah, maka akan menanggung beban dosanya dan sebagai imbalan, ia akan mengabulkan semua yang menjadi keinginannya.

Karena legenda inilah kemudian banyak orang yang meyakini bahwa saat mereka berhasil melakukan hubungan badan disini dengan pasangan yang bukan merupakan pasangan sah selama 7 purnama berturut-turut, maka semua keinginannya akan terkabul. Hal ini kemudian membuat Gunung Kemukus lebih identik sebagai kawasan wisata seks karena di tempat ini orang bisa melakukan seks bebas dengan alasan untuk menjalani ritual pesugihan.

Namun tidak sedikit dari mereka yang datang dengan tujuan hanya untuk memuaskan hasrat seksual, terutama para pemuda yang belum menikah, baik mereka datang bersama dengan pasangan maupun menggunakan jasa pekerja seks komersil yang banyak tersedia di kawasan gunung kemukus.

Meski banyak yang datang untuk melakukan ziarah dan memohon pesugihan, namun kebenaran pesugihan gunung kemukus yang tabu ini belum terbukti. Apalagi setelah tempat ini beralih fungsi sebagai tempat wisata prostitusi, tentu saja kesakralannya akan berkurang bahkan hilang. Karena itulah melakukan pesugihan gunung kemukus sangat tidak disarankan, selain dikhawatirkan akan sia-sia, ritual yang harus dilakukan juga sangat bertentangan dengan norma agama maupun norma sosial.

Dari pada anda melanggar Norma agama dan Norma sosial untuk menjadi kaya. Alangkah lebih arif dan bijaksana jika anda menjadi kaya tanpa merendahkan diri anda. Bagaimana caranya? mudah sekali caranya, hanya dengan wirid menggunakan Tasbih aura kerezekian, anda bisa kaya raya dalam kurun waktu yang rekatif lebih singkat. Info selengkapnys silakan hubungi 082242102999.

KONSULTASI SILAHKAN HUBUNGI KAMI


Lihat Juga Kumpulan Ajian Ampuh :