Ciri Ciri Batu Akik Badar Besi Asli

batu-akik-badar-besi-asliPara kolektor pasti banyak yang tahu mengenai Ciri Ciri Batu Akik Badar Besi Asli karena itulah yang membuat harga jualnya tinggi. Jika Anda mencari sebuah batu akik badar besi di internet pastikan jika itu adalah sebuah batu asli yang bisa menarik benda logam. Batu akik yang memiliki manfaat untuk perlindungan diri dari gangguan ghaib adalah batu akik badar besi. Dengan warna yang cenderung gelap kehitaman memang tidak memiliki pesona sama sekali. Namun, bagi para kolektor sebuah batu mulia warna gelap dan corak khas itulah yang membuat daya tarik tersendiri.

Pastinya jika anda ingin mendapatkan sebuah Ciri Ciri Batu Akik Badar Besi Asli haruslah banyak mencari  artikel di Internet. Karena dengan begitu mudah mencari informasi mengenai batu akik badar besi dapat menambah pengetahuan Anda. Dengan begitu anda bisa mendapatkan sebuah batu akik badar besi yang sesuai dengan harapan. Kandungan energi dari alam yang mampu menjadi pagar ghaib inilah banyak orang yang mencari dan ingin mengkoleksinya.

Pada jaman dulu batu akik badar besi digunakan untuk perlindungan dalam sebuah pertempuran. Konon katanya bagi yang memiliki batu badar besi tersebut tidak mampu tergores oleh senjata tajam. Dan sekarang, khasiat dari batu badar besi tidak banyak berubah namun ada juga yang menggunakan untuk pagar ghaib toko. Dengan banyaknya persaingan bisnis maka tidak menutup kemungkina adanya persaingan yang tidak sehat. Batu akik badar besi ditaruh di dalam toko agar tidak terjadi hal yang diinginkan semisal pencurian dan kebakaran.

Karena mitos dari kasiat batu badar besi yang sangat istimewa, hal tersebut membuka celah bagi oknum yang tidak bertanggung jawab untuk membuat batu badar besi tiruan. Maka dari itu bagi pecinta batu akik mesti ekstra waspada ketika akan membeli batu badar besi. Periksa secara seksama, kenali ciri-ciri batu akik badar besi asli.

Untuk menguji keaslian daripada batu ini ada beberapa cara yang sering digunakan yaitu :
Batu badar besi akan menempel pada magnet bila didekatkan. Batu badar besi tidak akan menempel pada besi atau logam. Karena batu badar besi tidak mengandung magnet

KONSULTASI SILAHKAN HUBUNGI KAMI


Lihat Juga Kumpulan Ajian Ampuh :