Dengan Doa Nabi Sulaiman Amalan Dagangan Laris

Doa Nabi Sulaiman A.S.-penglaris-usaha

Menjadi seorang pedagang yang sukses adalah impian banyak orang. Dengan doa nabi sulaiman amalan dagangan laris secara cepat dapat melipatgandakan keuntungan. Doa penglaris adalah amalan yang tidak begitu susah untuk dilakukan oleh siapa saja. Baik pedagang atupun pemilik tempat usaha yang bergerak dibidang jasa. Hal ini dilakukan sebagai pilihan terbaik untuk membantu menaikkan penjualan atau penghasilan secara islami. Banyak yang beranggapan bahwa menggunakan jimat pelaris adalah hal yang tidak dibenarkan. Namun sekali lagi ditegaskan bahwa sarana seperti mustika penglaris usaha hanyalah sebagai sarana dan tidak boleh disembah.

Maka dari itu hal yang paling mudah dan tidak menimbulkan kesalahpahaman adalah dengan Doa Nabi Sulaiman amalan dagangan laris banyak dicari. Selain aman tidak mengandung khodam jin juga sangat praktis dalam tata cara doa penglaris. Semakin banyak orang mengamalkan doa dagangan laris semakin cepat pula dagangan laris manis. Yang paling penting dari sebuah usaha dagang atau jasa adalah pelayanan yang memuaskan kepada pelanggan. Semua amalan dan sarana hanyalah pelengkap dari sebuah keberhasilan ketika berdagang.

tasbih karomah nur hikmah

Banyak orang yang belum bisa memahami bahwa sebuah amalan atau sarana pelarisan tidak bisa dijadikan patokan untuk dagangan laris manis. Kita sebagai manusia yang memiliki akal pikiran tetap harus bekerja keras supaya dagangan laris dan disukai pelanggan. Langkah pertama yang perlu dilakukan adalah senyum ramah dalam melayani para pembeli. Isitlah pembeli adalah raja memang pantas ditanamkan dihati setiap pengusaha dagang. Cara tersebut adalah termasuk dalam ilmu pelarisan dagang paling sederhana yang dilupakan banyak orang.

Sementara dengan Doa Nabi Sulaiman Amalan Dagangan Laris sebagai pelengkap ketika sudah melakukan semua cara yang berhubungan dengan dagangan. Seperti memberikan kesan menarik pada barang yang dijual ataupun memberikan bonus kepada para pelanggan baru. Untuk tata cara amalan doa penglaris Sulaiman bisa diperhatikan langkah-langkahnya berikut ini:

  1. Selama 40 hari wajib menjalankan sholat 5 waktu tepat waktu dan tidak boleh bolong.
  2. Selama 40 hari bersedekah walau hanya secuil makanan atau seteguk air putih pada yang memerlukan atau uang receh untuk pengemis.
  3. Selama 40 hari harus santun dan tidak boleh menyakiti semua makhluk hidup walaupun nyamuk sekalipun apalagi dengan orang.
  4. Untuk sholat fardhu diupayakan di masjid berjamaah untuk melipatgandakan pahala.
  5. Sebelum menjalani tatacara ini supaya minta do’a restu kepada orang tua, kalau sudah mati ziarahi kuburnya dan minta do’a restu pada Kyai atau Guru pembimbing.
  6. Selama 40 hari setiap malamnya ± pukul 12 malam menjalankan sholat hajat 2 rakaat dan berdo’a mengamalkan Mantra Penglaris Nabi Sulaiman dilakukan di tempat yang suci dan sepi terutamanya tepian dekat sungai atau dipinggir kali.

tasbih-karomah

Do’a Mantra Penglaris yang dibaca setelah sholat hajat adalah :

Bismillahirrohmaanirrohiim, Allahumma sangkan paraning rejeki, binuko barokah sandang pangan rejekiku soko papat keblat, turun sih tumelung jagat…. (diijazahkan secara langsung) …..,gampang sarining gampang sak obah polahku,… (di ijazahkan secara langsung) …berkah kersane Allah.(dibaca 40 kali)

Catatan :
Sebelum mengamalkan Mantra Penglaris Nabi Sulaiman kami anjurkan untuk membaca Al-Fatihah 7 kali dengan tata cara sebagai berikut :

Bismillahirrohmaanirrohiim, Ilaa hadroti rasulillahi Muhammad SAW, waila hadroti Malaikati Jibril, Mikael, Isrofil, Izroil, Munkar, wa Nakir,, waila hadroti Sulthonil Auliya’ Syech Abdul Qodir Jaelani Khususon asaatiidzi wa-asaatidzihim ilaa shohibil- ijaazah wa-abii wa-ummii wajami’i ushuuli,khususon arwahi jami’il wali songo.

Al-Fatihah ( 7 kali ).

Ilmu ini banyak sekali rahasianya, diantaranya bila seseorang telah menjalani ilmu ini, semakin taat beribadah serta berbuat baik kepada sesama manusia semakin barokah dipanjangkan umurnya, banyak rezekinya dan selalu mendapat kemudahan dalam semua keperluan hidupnya. Mampu melunasi hutang yang melilit dan membuka kekayaan atas kuasa dan kehendak Allah SWT.

Meskipun telah menjalani tatacara tersebut selama 40 hari namun tetap kami sarankan membaca do’a ijazah yang termaktub diatas setiap habis solat Maghrib dan solat Shubuh. Bila mau mendapatkan ijazah lengkapnya secara langsung dengan kami silahkan datang langsung silaturahmi ke tempat praktek Diva Aura

KONSULTASI SILAHKAN HUBUNGI KAMI


Lihat Juga Kumpulan Ajian Ampuh :