Doa Agar Dia Memimpikan Kita Setiap Tidurnya

Doa agar dia memimpikan kita – mengharapkan seseorang yang kita cintai selalu memikirkan kita setiap saat. Tak hanya itu juga bisa membuatnya selalu merindukan kita setiap waktu, memang bukan tidak mungkin hal ini bisa terjadi. Dengan bantuan doa agar seseorang bertemu dalam mimpi, bisa membuatnya selalu memikirkan kita. Doa agar seseorang selalu mengingat kita ini tidak masalah Anda amalkan selagi niat Anda adalah untuk kebaikan. Berharap supaya orang yang Anda cintai bisa menjaga hati ketika sedang berada jauh dari Anda.

Doa agar dia ingat kita terus ini mudah untuk diamalkan, tidak berbahaya untuk target anda. Karena murni doa atau permohonan anda kepada Yang Maha Kuasa, agar selalu menjaga hati orang yang anda tuju. Bahkan doa ampuh ini juga banyak diamalkan dan ditujukan kepada seorang mantan, dengan harapan agar rasa cinta yang dulu telah hilang bisa kembali lagi. Tujuannya baik, yaitu untuk mengembalikan mantan kepelukan kita lagi untuk dijadikan jodoh kita.

ARTIKEL MENARIK : Cara agar dia selalu ingat dan rindu kita terus

Selain itu agar dia bisa tetap setia, karena selalu ingat dengan anda. Maka boleh melakukan amalan ini, dengan hati yang tulus dan ikhlas serta memohon kepada-NYA. Jadi jika anda ingin seseorang selalu mengingat anda, tambah sayang dan tambah cinta dengan anda selalu. Maka lakukan amalan doa agar seseorang mengingat kita terus menerus ini.

minyak bulu perindu

Doa Agar Dia Memimpikan Kita

Berikut ini adalah doa agar seseorang selalu rindu dan memimpikan kita setiap tidurnya.

وَمِنَ النَّاسِ مَنْ يَتَّخِذُ مِنْ دُونِ اللَّهِ أَنْدَادًا يُحِبُّونَهُمْ كَحُبِّ اللَّهِ ۖ وَالَّذِينَ آمَنُوا أَشَدُّ حُبًّا لِلَّهِ ۗ وَلَوْ يَرَى الَّذِينَ ظَلَمُوا إِذْ يَرَوْنَ الْعَذَابَ أَنَّ الْقُوَّةَ لِلَّهِ جَمِيعًا وَأَنَّ اللَّهَ شَدِيدُ الْعَذَابِ

“Yuhibbunahum kahubillahi wallazina amanuu ashaddu hubbanlillah”

Artinya: Mereka mencintainya (memuja dan mentaatinya) sebagaimana mereka mencintai Allah; sedang orang-orang yg beriman itu lebih cinta (taat) kepada Allah (Al-Baqarah: 165)

Jika anda memang menginginkan untuk menumbuhkan perasaan cinta di hatinya, dengan bantuan doa pengasihan yang mustajab. Dengan mudah bisa anda amalkan, karena semua telah terkandung dalam sarana pengasihan : Mustika Pengasihan Sulaiman.

Jadi demikianlah doa agar dia memimpikan kita disaat tidurnya yang ampuh dan bisa anda amalkan. Semoga dengan niatan baik dan tulus dari anda, dia orang yang anda sebut dalam doa bisa setia, sayang dan semakin cinta pada anda. Terpenting lagi bisa berjodoh dengan anda dunia dan akhirat.

KONSULTASI SILAHKAN HUBUNGI KAMI


Lihat Juga Kumpulan Ajian Ampuh :