Doa Agar Majikan Tidak Pelit dan Baik Hati

Doa agar majikan tidak pelit – Tidak semua majikan tidak baik hati pada pembantunya. Mungkin para saudara kita yang menjadi Tenaga Kerja Indonesia atau Tenaga Kerja Wanita yang pernah merasakkannya. Karena kekurangan seperti keahlian dan juga kurangnya pendidikan bahasa. Ditambah lagi mendapatkan majikan yang tidak sabaran akan mudah mengalami hal yang kurang enak dari majikannya.

Tetapi bagaimana jika kita memiliki majikan yang pelit sekali, baik dalam urusan gaji atau yang lainnya. Ketika bertemu dengan majikan yang seperti ini, alangkah baiknya jika Anda melakukan amalan doa supaya majikan baik hati dan tidak pelit lagi. Amalan yang mudah untuk dikerjakan dan tidak akan diketahui oleh majikan Anda. Karena yang digunakan adalah energi putih dari doa yang Anda panjatkan kehadirat Tuhan Yang Maha Esa.

ARTIKEL PENTING : Amalan doa agar ucapan mudah dituruti banyak orang

Agar majikan Anda selalu sayang pada Anda, selain dengan mengamalkan doa yang akan kami berikan ini. Lakukan juga tips agar disayang majikan seperti berikut.

  • Mengerjakan tugas yang diberikan majikan dengan baik dan benar sesuai dengan keinginan majikan Anda.
  • Dapat berkomunikasi dengan baik antara Anda dengan majikan Anda.
  • Semangat dalam bekerja dan memberikan pelayanan yang baik pada majikan.
  • Ramah, berikan senyuman terbaik pada majikan Anda.

tasbih karomah nur hikmah

Doa Agar Majikan Tidak Pelit

Karena itulah amalkan doa meluluhkan hati majikan untuk membuat majikan menjadi baik hati, suka dan sayang pada Anda, serta tidak pelit dalam memberikan gaji. Bacalah doa berikut :

bacalah 1000 kali => YA SHODIQU YAA AMINIIN YAA AZIZU

bacalah 100 kali => QOOLA INNAKA YAUMAL LADAINA MAKIINUN AMIIN

Tata Cara Amalan Agar Majikan Tidak Pelit

  1. Lakukan sholat fardhu lima waktu.
  2. Wiridkan doa diatas setelahnya.
  3. Kerjakan secara istiqomah.

Memang tidak semua orang memiliki keberutungan yang sama, jika Anda mendapatkan majikan yang sabar dan penyayang maka beruntunglah Anda. Malah banyak juga kejadian dari para TKI/TKW yang mendapatkan majikan yang memberikan upah kecil, serta tega melakukan kekerasan. Untuk itulah jika Anda benar-benar ingin meluluhkan hati majikan Anda serta mendapatkan keberuntungan. Kami memiliki sarana spiritual berupa Tasbih Nur Hikmah.

KONSULTASI SILAHKAN HUBUNGI KAMI


Lihat Juga Kumpulan Ajian Ampuh :