• Home »
  • Amalan »
  • Doa agar rumah atau tanah cepat terjual, sekali baca Insyaallah manjur

Doa agar rumah atau tanah cepat terjual, sekali baca Insyaallah manjur

Kita semua tahu rumah atau tanah adalah aset yang tingkat likuiditasnya cukup sulit untuk terjual. Apalagi jika tempatnya strategis, nilai jualnya pasti juga sangat tinggi, terkadang untuk menemukan pembeli yang tepat sangat kesulitan, atau lahan yang luas juga biasanya lama terjual mengingat harga yang tinggi. Biasanya demikian.

Namun apakah jika harga tinggi dengan kualitas yang sesuai tetap saja sulit terjual? Jujur saja tidak mudah menemukan orang dengan kemampuan finansial yang lebih-lebih dan mampu membeli sesuai dengan harga yang anda tentukan atau ditawar sedikit saja, meskipun demikian bukan berarti tidak ada pembeli, yakin lah, jika ada yang menjual pasti ada yang membeli.

Tetapi bagaimana jika anda sudah lama menawarkan untuk menjual rumah atau tanah atau lahan atau sawah yang anda miliki tetapi sudah berbulan bulan bahwa sudah ada hitungan tahun namun tak ada juga yang kunjung membelinya.

Apakah penyebabnya hanya harga yang ketinggian? Tentu saja tidak, jika alasannya hanya harga jual rumah atau lahan anda ketinggian solusinya anda turunkan harganya pasti banyak orang yang membelinya, masalah selesai. Namun jika ternyata anda sudah turunkan harganya tapi tak kunjung juga ada yang membeli berarti ada yang tidak beres dengan tempat tersebut.

Hal ini biasanya dipengaruhi karena energi aura negatif di lokasi tersebut, biasanya ditandai dengan  rasa yang aneh, ada sesuatu yang tidak biasanya, misalnya orang yang mau beli datang ke tempat tersebut kemudian merasakan hawa yang aneh, seperti tidak nyaman, merasa sangat sesak di tempat tersebut meskipun wujud fisiknya luas banyak pepohonan rindang dll.

Atau barangkali ada aroma anyir, suasana pengap tidak menyenangkan, membuat bulu kuduk merinding atau tanda tanda banyak aura negatif yang lainnya. Sehingga calon pembeli mengurungkan niatnya untuk membeli dengan berbagai macam alasan.

Jika hal ini terjadi, solusinya bagaimana supaya rumah atau tanah tersebut bisa segera terjual. Solusinya haruslah didoakan. Kami akan memberikan amalan doa agar rumah atau tanah anda cepat laku terjual. Amalan doa ini kami dapatkan dari ibu Diva aura.

Adapun amalan Doa rumah dan tanah cepat terjual adalah sebagai berikut:

“Bismillahirohmanirohim, Yaa Ardhu Robbi Wa Robbukillah”

baca 353 kali Kemudian ajak bicara rumah atau tanah yang mau anda jual kurang lebih afirmasinya seperti ini

“hai Tanah kau Harus Ridho Untuk Aku Perjual Belikan Dan Semoga kau Membawa energi aura Rezeki Untukku Atas Izin Allah”,

selanjutnya bacalah Bismillahirrohmanirrohim” sebanyak 786 atau 1000 kali.

Di lanjut dengan baca Shalawat Nariah sebanyak 100 kali, Ayat Kursi sebanyak 313 kali, Surat Al-Insyiroh sebanyak 150 kali.

Insyaallah jika rutin diamalkan doa rumah dan tanah cepat terjual maka bisa segera terjual. Dan akan lebih cepat jika anda sempurnakan dengan menggunakan garam bedah aura. Yang memang manfaatnya untuk membersihkan selubung energi negatif tanah atau rumah atau Gudang, apalagi bagi yang mau dijual maka akan cepat terjual.

Garam bedah aura ini juga bisa digunakan untuk para agen properti atau agen perumahan. Bisa menggunakan garam bedah aura. Info selengkapnya untuk garam bedah aura bisa anda lihat di website resminya www.divaaura.com atau hubungi kontak resminya di 0822 4210 2999 atau 0858 6564 2015

KONSULTASI SILAHKAN HUBUNGI KAMI


Lihat Juga Kumpulan Ajian Ampuh :