Cara dan Doa Agar Suami Lupa Dengan Selingkuhannya

doa agar suami lupa dengan selingkuhannyaMasalah besar dalam berumah tangga salah satunya adalah perselingkuhan, kebanyakan perselingkuhan ini dilakukan oleh pihak suami. Mengapa demikian? banyak alasan yang menyebabkan hal tersebut. Bisa karena faktor kedekatan dengan istri, pertengkaran dengan istri, keuangan, serta masalah seksual yang tidak bisa terpuaskan. Untuk itulah bagi para istri yang mempunyai permasalahan yang sama, silahkan lanjutkan membaca artikel ini.

Dalam setiap persoalan pastilah terdapat penyelesaian yang bisa mengatasinya, dalam kasus perselingkuhan bisa diatasi dengan usaha-usaha untuk membuat suami lupa dengan selingkuhannya dan kembali sayang sama istri. Selain itu harus dibantu dengan upaya batin yaitu dengan melakukan doa agar suami lupa dengan selingkuhannya. Dua cara diatasi sangat ampuh untuk menyadarkan suami supaya tidak selingkuh lagi.

Konsultan Rumah Tangga Diva Aura menyarankan untuk melakukan usaha nyata dan disertai pula dengan usaha batin. Karena takdir jodoh Tuhan lah yang memiliki kuasa daripada itu, sebagaimana kita manusia hanya bisa berusaha dan berdoa. Salah satunya melakukan usaha agar suami anda meninggalkan selingkuhannya. Berikut ini usaha dan doa yang kami sarankan untuk anda coba terlebih dahulu.

Cara agar suami lupa dengan selingkuhannya

  1. Mengubah pola kehidupan anda, mungkin kehidupan rumah tangga anda kurang berwarna. Misalnya anda bisa memulai dengan penampilan anda, bentuk tubuh anda, serta memperbaiki tatanan rumah dan pelayanan kepada suami anda.
  2. Memperbaiki pelayanan seksual terhadap suami anda, ini dimaksudkan agar suami semakin sayang dan betah dirumah dengan anda. Apabila suami anda mulai malas bercinta dengan anda maka ada yang salah dengan suami anda saat ini. Atasi dengan Herbal Gairah Ranjang apabila ingin membuat suami anda semakin bergairah bercinta dengan anda.
  3. Menyanyakan alasan suami berselingkuh, dengan menggunakan kepala dingin, jangan menggunakan emosi. Dengan mengetahui alasannya, dengan ini anda mungkin bisa menyelesaikan permasalahan perselingkuhan ini berdua.

Baca juga:


Doa agar suami lupa dengan selingkuhannya

Apabila semua usaha sudah anda lakukan, anda harus menyertainya dengan doa, meminta kepada yang maha kuasa supaya suami anda sadar dan meningkalkan selingkuhannya. Berikut ini doa yang bisa anda panjatkan di setiap selesai shalat anda. Doa berikut merupakan surat ali imran ayat 31.

“Qul in kuntum tuhibbuuna Allaha fattabi ‘uunii yuhbibkumu Allahu wayaghfirlakum zunuubakum wallahu ghafuurun rahiim”.

“Katakanlah: ‘Jika kamu (benar-benar) mencintai Allah, ikutilah Aku, niscaya Allah mengasihi dan mengampuni dosa-dosamu.’ Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang”.

Demikianlah cara dan doa agar suami lupa dengan selingkuhannya yang bisa anda lakukan. Apabila anda merasa mentok dan ingin mendapatkan solusi terhadap permasalahan rumah tangga anda, silahkan berkonsultasi dengan pakar rumah tangga Diva Aura. Dengan mengunjungi website resminya di www.KonsultanRumahTangga.net.

KONSULTASI SILAHKAN HUBUNGI KAMI


Lihat Juga Kumpulan Ajian Ampuh :