Doa di Al Quran Untuk Meminta Jodoh Lelaki yang Sholeh

Masalah jodoh tampaknya memang semakin menghantui banyak orang, terutama bagi kaum hawa yang sudah melebihi batas usia remaja.

Seperti kartu yang masih belum terbuka, terkadang sulit sekali untuk menemukan jodoh di depan mata. Lalu, mengapa jodoh masih tak kunjung datang. Apakah memang nasib buruk?

Memang tidak sedikit diantara manusia yang dapat menemukan pasangan dengan mudah, namun tidak sedikit pula yang cenderung sulit menemukan kecocokan.

Seperti yang kita ketahui bahwa jodoh ada di tangan Allah. Namun jodoh yang diinginkan tidak akan datang dengan sendirinya. Jika ingin menjemput jodoh terbaik bisa dengan melakukan amalan doa dan wirid berikut.

Inilah Doa Minta Jodoh Yang Diajarkan Dalam Islam

رَبَّنَا هَبْ لَنَا مِنْ أَزْوَٰجِنَا وَذُرِّيَّٰتِنَا قُرَّةَ أَعْيُنٍ وَٱجْعَلْنَا لِلْمُتَّقِينَ إِمَامًا

“Ya Allah ya Tuhan kami, anugerahkanlah kepada kami jodoh (istri-istri) kami dan keturunan kami sebagai penyenang hati (kami), dan jadikanlah kami imam bagi orang2 yang bertakwa.” (QS Al-Furqaan 74)

Meminta jodoh memang tidak cukup hanya dengan doa. Sering kita dengar dari orang-orang tua, bahwa do’a harus dibarengi dengan usaha. Tidak ada do’a tanpa usaha.

Banyak sekali yang bisa kita lakukan sebagai jalan mencari jodoh, diantaranya Anda bisa mematangkan diri, memperbaiki psikologis dan memperbanyak pergaulan.

Semoga bisa dipertemukan dengan jodoh terbaik! Share dan like video ini, komen jika video ini bermanfaat.

KONSULTASI SILAHKAN HUBUNGI KAMI


Lihat Juga Kumpulan Ajian Ampuh :