Susah Jodoh? Bacalah Doa Dimudahkan Jodoh

Doa Dimudahkan Jodoh

Siapa yang tahu kita akan berjodoh dengan siapa dan kapan. Rahasia ini hanya diketahui Oleh Allah SWT. Sebagai manusia yang beriman tentu saja kita diharuskan untuk berusaha dan berdoa supaya dekat jodoh kita.

Berusaha terbaik untuk mendapatkan jodoh yang tepat sehingga bisa menjalani kehidupan bersama selamanya. Selain berusaha kita juga harus berdoa. Nah pada kesempatan ini ada doa yang dipercaya kalau dibaca dengan tulus dan serius, InsyaAllah bisa mendekatkan jodoh.

Doa dimudahkan jodoh yang diambil dari Al Quran

Mengamalkan Doa Kilat Dapat Jodoh pastinya sangat baik sekali untuk kamu Para Muslim Muslimah, sebab perihal ini bagaikan salah satu metode buat berikhtiar kepada Allah Subhanahu wa ta’ ala supaya mendekatkan Jodoh kita.

  • Untuk perempuan
Artinya: Ya Allah, berikanlah kepada ku suami terbaik dari sisi-Mu, suami dan menjadi sahabat ku dalam urusan agama, urusan dunia serta di akhirat nanti.
  • Untuk laki laki
Artinya: Ya Allah, berikanlah kepada ku isteri terbaik dari sisi-Mu, isteri aku lamar dan nikahi, dan isteri yang menjadi sahabat ku dalam urusan agama, urusan dunia serta di akhirat nanti.
4 Hal yang Bikin Kamu Susah Mendapatkan Jodoh

Panduan supaya lebih gampang memperoleh jodoh dalam islam

  1. Upayakan buat kerap Sholat tahjud di waktu sepertiga malam, amalan ini hendak membuat kita terasa dekat sama Allah. Sehingga mempermudah Doa Mendapatkan Jodoh kita buat dikabulkan.
  2. laksanakan sholat hajat, karena sholat ini bertujuan supaya Allah mengabulkan kemauan Kita. Doa dimudahkan jodoh diatas sangat sesuai bila dibacakan sehabis sholat hajat.
  3. melindungi wudhu, bisa jadi kalian berpikir tidak nyambung tetapi khasiat wudhu itu banak sekali. Salah satunya membuat wajah kita senantiasa bersih berseri dan lezat ditatap.
  4. perbaiki sholat 5 waktu, buat kalian yang masih suka bolong- bolong sholat wajibnya. Mulai dikala ini hendaknya perbaiki deh.
  5. perbaiki diri terhadap sesama serta banyak silaturahim, perbaiki perilaku terhadap orang lain serta banyak silaturahim ialah salah satu kuncir supaya Doa yang kita panjatkan buat memperoleh jodoh yang kita mau tercapai.
  6. Berserah diri serta senantiasa tawakal. seluruh usaha serta Doa telah kita panjatkan tetapi jodoh tidak kunjung tiba? hingga saatnya disini kalian wajib bertawakal serta menyerahkan seluruhnya pada Allah. Yakinlah dengan ketetapannya sebab bisa jadi Allah memiliki rencana terbaik buat kita.

Demikianlah doa dimudahkan jodoh yang bisa diamalkan bagi siapa saja yang sulit mendapatkan jodoh. Tentunya harus beragama Islam ya….

Jika Anda ingin mendapatkan sarana pendekat jodoh, agar membuka aura jodoh dalam diri Anda. Silahkan kunjungi Buka Aura Jodoh

Bisa juga menghubungi:

Telp/Whatsapp: 082242102999
Telp/Whatsapp: 085865642015

KONSULTASI SILAHKAN HUBUNGI KAMI


Lihat Juga Kumpulan Ajian Ampuh :