Doa Ilmu Kebal Dalam Al Quran

Pesan saya, jangan gunakan ilmu ini untuk menyombongkan diri. Karena pada dasarnya kesombongan akan meruntuhkan apapun, sekalipun ilmu kebal.

Di Nusantara ini memang terkenal dengan berbagai macam ilmu. Dari ilmu pelet, santet, sihir hingga ilmu kebal. Ilmu kebal sendiri merupakan warisan turun temurun dari leluhur kita, yang tujuannya adalah untuk melindungi diri dari serangan musuh.

Ilmu kebal sendiri tergolong menjadi lima bagian / tahapan. Yang pertama kebal terhadap bacokan sajam. Tingkat kedua kebal dari tusukan sajam. Tingkat ketiga adalah kebal dari sayatan sajam. Tingkat keempat, kebal tembak dari senjata api. Dan terakhir yang kelima adalah tingkatan kebal bahkan rambut pun tidak bisa putus.

Jika Anda memang benar-benar mencari ilmu kebal, dengan tujuan untuk melindungi diri, maka ilmu berikut boleh Anda coba. Namun jika sebaliknya, hanya untuk pamer dan menyombongkan diri sendiri, tidak usah mempelajari ilmu ini.

Belajar ilmu kebal lebih baik didampingi oleh guru spiritual agar lebih aman dan tidak timbul kejadian yang tidak diinginkan. Tapi jika hanya ingin sebagai pelindung diri dari serangan musuh, cukup dengan doa ini saja.

Baca Juga :

Doa Ilmu Kebal

Bacaan ayat ilmu kebal ini diambil dari surat Al Anfal ayat 17. Dimana pada surah ini dipercaya sebagai ilmu melumpuhkan musuh.

فَلَمْ تَقْتُلُوهُمْ وَلَٰكِنَّ ٱللَّهَ قَتَلَهُمْ ۚ وَمَا رَمَيْتَ إِذْ رَمَيْتَ وَلَٰكِنَّ ٱللَّهَ رَمَىٰ ۚ وَلِيُبْلِىَ ٱلْمُؤْمِنِينَ مِنْهُ بَلَآءً حَسَنًا ۚ إِنَّ ٱللَّهَ سَمِيعٌ عَلِيمٌ

falam taqtuluuhum walaakinna laaha qatalahum wamaa ramayta idz ramayta walaakinna laaha ramaa waliyubliya lmu’miniina minhu balaa-an hasanan inna laaha samii’un ‘aliim

Artinya :

Maka (yang sebenarnya) bukan kamu yang membunuh mereka, akan tetapi Allahlah yang membunuh mereka, dan bukan kamu yang melempar ketika kamu melempar, tetapi Allah-lah yang melempar. (Allah berbuat demikian untuk membinasakan mereka) dan untuk memberi kemenangan kepada orang-orang mukmin, dengan kemenangan yang baik. Sesungguhnya Allah Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui.

Ilmu kebal dengan doa ini bukan untuk pamer dan kesombongan.

Sekali lagi saya tekankan bahwa amalan doa diatas bukan untuk pamer kesombongan atau untuk ilmu kebal seperti debus. Namun lebih permohonan untuk melindungi diri dari kezaliman orang-orang yang hendak berniat jahat.

Demikianlah doa ilmu kebal yang bisa saya sampaikan. Semoga bermanfaat!

KONSULTASI SILAHKAN HUBUNGI KAMI


Lihat Juga Kumpulan Ajian Ampuh :