Doa Kejawen Untuk Memikat Wanita Tanpa Syarat

Doa Kejawen Untuk Memikat Wanita Tanpa Syarat – Cara mendapatkan cinta dari seorang wanita yang menjadi idaman banyak pria memang menjadi tantangan tersendiri. Terlebih lagi perempuan dengan tipe idaman banyak lelaki ini sulit didapatkan, bahkan untuk mendekatinya saja membutuhkan usaha yang lebih. Anda juga harus kuat mental dan harus tahan kalau dicuekin, dan terasa tidak dianggap.

Karena itu merupakan sifat yang umum dari seorang wanita cantik idaman banyak pria. Tetapi akan berbeda lagi ketika anda telah mengirimkan sebuah energi pelet kepada wanita pujaan banyak lelaki. Energi pelet ini dikhususkan untuk wanita yang akan menjadi tergila gila dengan pengirim pelet.

Pernahkah anda mendengar pelet semar mesem yang mampu membuat wanita menjadi terpesona dengan ketampanan seorang pria. Meskipun secara kasat mata pria tersebut tidak terlalu tampan. Tetapi dimata wanita yang telah terkena ajian ilmu pelet semar mesem ini akan dengan mudah terpikat dengan diri pengirim ilmu pelet. Ketika berada didekatnya akan senyum senyum menandakan ada ketertarikan kepada pingirimnya.

Doa Kejawen Untuk Memikat Wanita

Tetapi untuk mendapatkan ilmu diatas susah sekali dan jarang yang mampu melakukannya karena syarat yang begitu berat. Lelaku yang berat tak hanya puasa mutih saja, tetapi harus puasa ngebleng dan pati geni juga harus dilakukan. Tidak hanya sehari, harus dilakukan 7 hari minimal. Anda tak perlu khawatir lagi kalau ingin mendapatkan ilmu pelet semar mesem tanpa puasa bisa anda dapatkan dalam Minyak Pengasihan Semar Mesem.

Doa Kejawen Untuk Memikat Wanita

Anda juga bisa merasakan keampuhan dari mantra pemikat wanita tanpa syarat dengan mengamalkan doa kejawen disertai bacaan pelet wanita ini. Berikut amalan yang harus anda lakukan :

“Allahumma kun-jali,kun-jali asih,si ……(SEBUT NAMA DIA) teko welas asih menyang aku,nabi waline iyo teko welas asih menyang aku,asih saking kersani Allah”

Agar diri anda memiliki ajian pengasihan diatas, harus melakukan bacaan seperti berikut :

  • Baca satu kali ketika bertemu dengan wanita yang dimaksud.
  • Baca sebanyak yang anda mampu, ketika hendak tidur malam.

Demikianlah Doa Kejawen Untuk Memikat Wanita Tanpa Syarat yang bisa kami bagikan untuk anda. Semoga amalan ini bisa memudahkan jalan anda mendapatkan cinta dari wanita pujaan hati anda.

BACA JUGAMantra Ajian Pemikat Wanita Terampuh Yang Pernah Ada

KONSULTASI SILAHKAN HUBUNGI KAMI


Lihat Juga Kumpulan Ajian Ampuh :