Doa Supaya Lulus Dalam Wawancara Kerja

Doa supaya lulus wawancara kerja dapat mengamalkan yang namanya ilmu mahabbah pingitan. Dalam ilmu mahabbah pingitan ini difungsikan untuk mendapatkan perhatian dan simpati dari  orang lain sehingga orang yang mengamalkan mahabbah pingitan tersebut akan dikasihi dan disenangi oleh orang lain.

Misalnya apabila ada seorang yang sedang mencari pekerjaan, pastinya dia akan menghadapi tes wawancara yang berhadapan langsung dengan HRD atau orang yang melakukan perekrutan dari perusahaan tersebut.

Orang tersebut pintar akan tetapi dia tidak mampu menarik simpati dan meyakinkan pada pewawancara mengapa harus memilihnya untuk bekerja di perusahaan. Apa yang terjadi?

Si orang tersebut dia tidak lolos dan tidak diterima pada perusahaan tersebut. Bukan berarti dia tidak pintar, hanya saja karena dia tidak mampu menarik simpati si pewawancara.

Seharusnya ketika orang tersebut membaca artikel ini terlebih dahulu pastinya dia akan mampu menarik perhatian pewawancara tersebut.

Pada artikel ini akan dijabarkan cara untuk menarik perhatian dan simpati orang lain menggunakan mahabbah pingitan, adapun langkah yang harus dilalui adalah seperti berikut ini.

  • Sebelum menghadap pewawancara atau pemimpin yang akan ditemui
  • Baca doa tiga kali dengan tidak bernafas
  • Dianjutkan dengan tumit kaki sebelah kiri digejukkan di tanah sebanyak tiga kali
  • Disertai membaca doa berikut:

Gusti ingkang maha suci tansah nyembadani sedyaku kabul,

kabul saking karsaning Allah

lailahaillah muhamadarrosullullah.

Membaca doa ketika berhadapan langsung dengan orang yang menghadapi wawancara Anda, doanya adalah sebagai berikut.

Bismillahirrohmanirrohim

duh Gusti ingkang maha pirsa

boten wonten kekiyatan sanes kejawi kekiyatan paduka

Bapa kuwasa ibu pertiwi

kula nyuwun jabang bayinipun . . . (nama pemimpin)

supadas kagungan rasa welas asih dateng kula ngantos tandes lair Ian batinipun.

Lan tansah manut, tutut, nyembadani sedaya kekajengan kula asih, asih maring kula, saking karsaning Gusti kang akarya jagat

lailahaillah muhamadarrosullullah.

Untuk melakukan doa mahabbah ini diperlukan laku “tarak brata” atau berpuasa serta harus bisa mengendalikan hawa nafsu. Untuk setiap amalan yang dilakukan haruslah disertai keikhlasan dan keyakinan untuk menghadapi wawancara kerja.

Apabila Anda kesulitan melakukannya, sebenarnya ada sarana yang bisa Anda gunakan untuk mengganti amalan dan doa tersebut yaitu dengan energi Aura. Pengaruh energi aura sangat besar disadari atau tidak manfaat aura sangat bisa dirasakan. Anda bisa mendapatkan kristal aura kesuksesan dengan mengunjungi situs resmi pakar aura diva aura.

Ketika Anda mempunyai aura yang kuat dan positif hal tersebut akan berdampak pada orang lain, akan melihat Anda sebagai sosok yang penuh kharisma, penuh semangat, memiliki etos kerja yang tinggi, dan tentunya hal tersebut akan berdampak baik bagi diri Anda. Dengan sarana ini Anda tidak perlu melakukan tirakat atau pun berdoa, karena dengan sarana ini energinya sudah diselaraskan oleh pakar aura diva aura.

KONSULTASI SILAHKAN HUBUNGI KAMI


Lihat Juga Kumpulan Ajian Ampuh :