7 Doa Membuka Aura Rezeki Yang Tertutup Secara Islami

Doa membuka aura rezeki dalam diri sendiri – Mencari nafkah dan mencari rezeki harus dilakukan agar bisa menyambung hidup hari demi hari. Cara membuka aura sendiri secara islami yang mudah diamalkan dan pasti berhasil memberikan manfaat yang baik dalam hidup anda jika anda istiqomah dalam menjalankannya. Karena itulah kami memberikan cara membuka pintu aura rezeki dengan cepat.

Rezeki setiap orang memang berbeda-beda, ada yang mudah sekali untuk mendapatkan rezeki. Ada pula orang yang sudah bekerja keras tetapi masih saja terasa berat dan sulit mendapatkan rezeki. Didalam dunia spiritual khususnya dilihat dari Energi Aura-nya. Seseorang yang memiliki aura positif lebih baik akan mudah dalam mencari rezeki dan sering mendapatkan keberuntungan.

Doa Membuka Aura Rezeki

Karena dengan energi positif dalam diri kita juga akan membuat kita lebih semangat dalam mencari rezeki. Sejalan dengan itu aura rezeki yang semakin kuat dalam diri anda akan menjadikan anda seperti magnet rezeki yang dengan mudah mendapatkan rezeki dari arah yang tak terduga. Jadi untuk memiliki keberuntungan rezeki ini silahkan melakukan upaya buka aura rezeki.

ARTIKEL MENARIK : 7 Cara membuka pintu rezeki dalam islam

Doa Membuka Aura Rezeki Dalam Islam

Dibawah ini adalah doa doa pembuka aura rezeki yang boleh dilakukan untuk membuka energi positif terutama aura rezeki dalam diri kita. Berikut doanya :

  1. La haula wala quwwata illa billah DIBACA 100 KALI.
  2. La ilaha illallahul malikul haqqul mubin DIBACA 100 KALI.
  3. Astaghfirullahal Adzimm DIBACA 100 KALI.
  4. Surat Al Ikhlas ketika memasuki rumah DIBACA 1 KALI.
  5. Allahumma shalli alaa (sayyidina) muhammad wa alaa ali (sayyidina) muhammad DIBACA 100 KALI.
  6. Subhanallah Wabihamdihi subhanallahil adzim DIBACA 100 KALI
  7. Surat Al Waqiah DIBACA 3 KALI.

Untuk anda yang menghendaki untuk membuka aura kerezekian sendiri dirumah anda. InsyaAllah mampu membuka rezeki dari segala penjuru, membuat usaha anda tambah lancar, membuat karir anda tambah cemarlang dan rezeki dalam keluarga anda tercukupi. Silahkan menggunakan Tasbih Aura Kerezekian yang dilangkapi dengan doa wirid kekayaan Nabi Sulaiman. Anda bisa mendapatkannya di : Tasbih Aura Kerezekian.

Demikianlah doa membuka aura rezeki secara islam yang bisa kami sampaikan dan anda lakukan. Semoga amalan ini bisa membantu kerezekian anda.

tasbih rezeki

KONSULTASI SILAHKAN HUBUNGI KAMI


Lihat Juga Kumpulan Ajian Ampuh :