Doa Memikat Hati Pria Idaman Yang Kita Cintai

Doa memikat pria idaman yang kita sukai dengan mudah – Kami membagikan artikel doa pemikat pria yang ampuh secara islam dengan alasan, agar para wanita tidak lagi malu ketika mengutarakan rasa cinta pada pria idaman nya. Sebab kebanyakan dari wanita masih menganggap bahwa pria yang harus terlebih dahulu untuk mengutarakan cintanya. Selain itu dengan amalan doa memikat hati pria yang disukai, tidak perlu lagi membuat hati wanita khawatir akan kurang perhatian dari pria yang dicintainya.

Doa memikat hati pria yang cuek merupakan permohonan kita kepada Tuhan yang disertai ketulusan dan kerendahan hati untuk mendapatkan kebaikan dari-NYA. Tujuan dari doa ini adalah untuk mendekatkan jodoh dengan orang yang kita sayangi. Tahukah anda bahwa energi doa ini sangat luar biasa manfaatnya untuk kehidupan kita. Mungkin anda tidak menyadari, tetapi bisa merasakan hasil dari doa ini dalam kehidupan anda sehari-hari.

doa memikat pria idaman

Dalam hal urusan asmara dan jodoh, kita boleh memohon kepada Tuhan agar diberikan pendamping hidup yang sesuai dengan kriteria kita. Untuk urusan ini Doa Memikat Hati Pria Idaman Yang Kita Cintai adalah solusi yang baik bagi yang ingin mendapatkan cinta dari seorang pria yang kita cintai. Cara yang sungguh elok dibandingkan harus memberikan perhatian lebih kepada pria, yang berkesan seperti kita mengemis untuk mendapatkan cintanya.

ARTIKEL MENARIK : Doa pengasihan Nabi Yusuf untuk memikat hati pria

Energi doa pemikat pria idaman ini memang tidak langsung ketara hasilnya, perlu proses dan waktu yang mana hasil akhir tidak akan mengecewakan anda. Tentu dengan izin dari Tuhan Yang Maha Esa, karena itu sebagai hambanya kita wajib memohon apa yang terbaik dalam hidup kita. Begitu juga untuk urusan jodoh dan asmara.

Doa Memikat Pria Idaman Dengan Cepat

Amalan ini merupakan Surat Al Quran untuk memikat pria yang ampuh dan banyak di ijazahkan oleh para guru ilmu hikmah kepada wanita yang ingin segera mendapatkan hati pria idaman.

  1. Kerjakan sholat hajat 2 rakaat saja.
  2. Setelahnya baca doa dibawah sebanyak 100 x.
  3. Setelah sholat fardhu baca 7 x saja.
  4. Lalu ketika berhadapan langsung dengan pria idaman anda, baca 1 x.

Doa yang harus anda baca:

سُبْحَانَ الَّذِي خَلَقَ الْأَزْوَاجَ كُلَّهَا مِمَّا تُنْبِتُ الْأَرْضُ وَمِنْ أَنْفُسِهِمْ وَمِمَّا لَا يَعْلَمُونَ

“Subhaanalladzii khalaqa lazwaaja kullahaa mimmaa tunbitul ardhu wamin anfusihim wamimmaa laa ya’lamuun”

Yang Artinya :

Maha Suci Tuhan yang telah menciptakan pasangan-pasangan semuanya, baik dari apa yang ditumbuhkan oleh bumi dan dari diri mereka maupun dari apa yang tidak mereka ketahui. (Q.S Yaasiin : 36)

Doa untuk memikat pria idaman secara islam ini jangan anda samakan dengan ilmu pelet atau ilmu pengasihan yang akan dengan cepat hasil yang bisa kita rasakan. Kelebihan dari doa untuk memikat pria ini adalah energinya yang tidak akan luntur seperti halnya ilmu pelet pemikat cinta. Jadi anda tidak perlu khawatir bila pria yang anda cintai akan meninggalkan anda di tengah jalan.

Untuk mengamalkan doa memikat hati pria dalam islam akan lebih cepat prosesnya apabila anda mengimbangi dengan wirid doa pengasihan pemikat hati pria idaman dengan Tasbih Nur Hikmah. Tasbih berkaromah yang mampu mengabulkan segala hajat anda termasuk mendekatkan jodoh dengan pria idaman anda. Untuk mendapatkan bisa membuka : Tasbih Nur Hikmah Doa Pengasihan.

Itulah doa memikat pria idaman yang bisa kami bagikan untuk anda. Semoga amalan ini bisa membantu anda agar lebih dekat dengan pria idaman anda. Selamat mencoba!

KONSULTASI SILAHKAN HUBUNGI KAMI


Lihat Juga Kumpulan Ajian Ampuh :