Doa Memulai Usaha Dagang Agar Sukses Dan Lancar

Doa Memulai Usaha Dagang Agar Sukses Dan Lancar – Berdagang merupakan usaha yang disunahkan oleh Nabi Muhammad SAW. Karena dengan kita berdagang menjadikan derajat lebih mulia. Hal ini dijelaskan bahwa dengan berdagang kita bisa menjadi lebih bermanfaat untuk orang banyak. Bisa membantu orang yang sedang membutuhkan sesuatu terutama barang yang kita jual. Selain itu dengan berdagang kita juga bisa kaya dengan mudah dan cepat.

Dalam berdagang juga keutungan yang kita dapatkan tak terbatas. Berbeda dengan karyawan yang mendapatkan gaji tetap setiap bulannya. Dengan berdagang pula kita lebih tinggi derajatnya karena tidak perlu diperintah orang lain. Jika ingin mendapatkan keutungan yang besar maka haruslah menjalankan usaha dengan kerja keras, tekun dan penuh semangat.

doa memulai usaha dagang

Selain aspek diatas juga harus diperhatikan bahwa dengan berdagang tidak cukup hanya modal kerja keras saja. Banyak yang menjalankan usaha tetapi akhirnya pada gulung tikar karena usaha yang dijalankannya tidak maju. Perlu anda ingat bahwa sebuah doa memulai usaha supaya lancar penting untuk dikerjakan.

ARTIKEL MENARIK : Susuk penglaris usaha dagang yang ampuh

Hal ini diperlukan untuk mengimbangi usaha nyata yang telah anda lakukan. Dengan doa memulai usaha agar sukses juga akan menambah semangat anda dalam menjalankan usaha. Selain itu dengan ridho Allah SWT, usaha dapat menjadi lancar dan berkah. Karena itu kami disini akan memberikan doa akan memulai usaha dagang yang bisa anda amalkan.

Doa Memulai Usaha Dagang

Amalan melariskan usaha dengan doa ketika memulai usaha dagang ini merupakan ikhtiar anda dalam meminta kepada Allah SWT. Berikut ini doa yang bisa anda baca:

Doa Nabi Muhammad dalam usaha berdagang:

BISMILLAHIRROHMAANIRRROHIIM
WA IZA RO AW TIJAROTAN AW LAHWANIN FAZZU ILAIHA WATARO KUKA KO IMAN KUL MAA NGINDAL LOHI HOIRAN MIN NAL LOHI WAMINAT TIJAA ROTI, WAL LOHHU HOIRUR ROZIKIN.

Cara melakukan amalan doa diatas lakukanlah seperti dibawah ini:

  1. Bacalah tiap anda pertama kali membuka lapak dagangan.
  2. Setelah usai membaca doa, tiupkan ke telapak tangan anda serta ke dagangan anda.
  3. Pikirkan anda jadi berhasil, hari ini dagangan anda laku serta banyak pelanggan.
  4. Pada saat membaca dibarengi dengan niat yang baik dan tulus dari hati yang terdalam.

Jika anda masih belum jelas tentang pengamalan doa diatas, atau ada yang hendak ditanyakan. Jangan sungkan, silahkan menghubungi kami di nomor WA/TELP/SMS : 0858-6564-2015.

jimat pelarisan

Itulah Doa Memulai Usaha Dagang Agar Sukses Dan Lancar yang bisa kami sampaikan. Semua kesuksesan memang tergantung dari usaha dan doa yang anda jalankan. Hal ini akan sebanding dengan ikhtiar anda selama ini.

Apa bila anda menghendaki untuk melancarkan segala bentuk usaha yang anda jalankan. Lakukanlah wirid menggunakan Tasbih Nur Hikmah dengan energi nur hikmah dan dibantu dengan doa Nabi Sulaiman yang ampuh dapat membuat hidup anda menjadi lebih baik dan juga melancarkan segala hajat hidup anda. Untuk mendapatkannya silahkan buka website Tasbih Nur Hikmah.

KONSULTASI SILAHKAN HUBUNGI KAMI


Lihat Juga Kumpulan Ajian Ampuh :