Doa Mengembalikan Orang Yang Minggat Dari Rumah Tanpa Pamit

Doa Mengembalikan Orang Minggat


Mungkin Anda, teman Anda, saudara anda atau tetangga anda mempunyai masalah dengan orang rumah yang minggat sudah berhari-hari, berminggu minggu bahkan berbulan bulan tidak pulang. Dalam kesempatan kali ini ada sebuah doa yang bisa anda gunakan untuk mengembalikan orang yang minggat tanpa pamit.

Doa ini merupakan potongan dari doa Nur yang menurut para ahli ilmu hikmah mengatakan seseorang yang mampu membaca 3 kalimat awal dari doa Nur setiap malam. Semua hajat yang sedang dihadapi akan dimudahkan oleh Allah SWT. Oleh karena doa ini yang ampuh, doa ini digunakan mengembalikan seseorang yang telah minggat dari rumah.

Potongan 3 kalimat awal dari Doa Nur yang dapat anda lakukan untuk mengembalikan orang yang telah minggat dari rumah adalah berikut ini.

 

Allahumma dzis-sulthanil adzim

Wa dzil mannil qadiim

Wa dzil wajhil kariim

 

Doa tersebut harus disertai dengan amalan yang harus Anda lakukan untuk lebih memantapkan hati Anda dalam memohon pertolongan untuk mengambalikan orang tersebut. Amalan yang harus Anda lakukan diantaranya Anda harus membaca doa tersebut sebanyak 40 kali. Sambil memutar-mutarkan baju yang pernah dipakai atau yang masih berbau keringat oleh orang yang minggat tersebut setiap malamnya.

Sebenarnya dalam ilmu jawa ada cara untuk menarik seseorang yang telah minggat dari rumah untuk kembali mengingat orang yang ditinggalkannya. Dengan cara memanggil-manggil nama orang yang minggat melalui tempat penyimpanan air (genthong) yang ada didapur. Cara ini dipercaya mampu menarik sukma seseorang yang telah minggat untuk kembali pulang.

Itulah doa dan amalan yang harus Anda lakukan untuk mengembalikan orang yang minggat, selanjutnya ada sarana atau media yang ampuh untuk mengembalikan seseorang  yang telah minggat berlama-lamanya yaitu dengan Mustika Puter Giling Sukma. Dengan menggunakan mustika yang ampuh ini mampu menggerakkan dan membimbing hati orang yang dituju Agar kembali pulang, dan mencintai keluarga seperti sedia kala.

KONSULTASI SILAHKAN HUBUNGI KAMI


Lihat Juga Kumpulan Ajian Ampuh :