Doa Menghilangkan Sihir Dalam Tubuh Dengan Mudah

Anda pasti pernah mendegar kata sihir. Yaitu kekuatan ghaib yang biasanya dari ilmu hitam untuk mencelakai seseorang dari jarak jauh. Atau masayarakat Indonesia mengenalnya dengan santet, pelet, dan tenung. Hal itu dilakukan dengan bantuan jin kafir. Sehingga orang yang terkena bisa mengidap penyakit aneh bahkan sampai meninggal.

Jika Anda atau orang disekitar Anda pernah mengalami gejala terkena sihir bacakan doa. Doa menghilangkan sihir dalam tubuh bisa diamalkan siapa saja. Agar energi negatif dan benda atau sesuatu yang ada dalam tubuh hasil kiriman ghaib tersebut bisa keluar.

Sehingga setelah pengaruh sihir hilang barulah tubuh bisa disembuhkan secara medis. Karena banyak sekali sihir yang sangat kuat sampai tidak bisa diobati oleh dokter. Sehingga perlu usaha batin dengan meminta pertolongan kepada Tuhan untuk meminta kesembuhan.

buka-aura-wajah-sendiri

Doa Menghilangkan Sihir Dalam Tubuh

Aksi pencegahan, yaitu usaha menghindari diri dari bahaya sihir sebelumnya berlangsung. Langkah yang paling utama serta berguna adalah penjagaan dengan lakukan dzikir yang disyari’atkan, membaca do’a serta ta’awwudz sesuai sama tuntunan Rasulullah ‘Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam.

Kemudian bacalah doa dibawah ini dengan istiqomah:

Ya Allah hambamu memohon supaya benda sihir yang ada ditangan penyihir dilenyapkan, di hilangkan kemampuan serta kemampuannya untuk jadi fasilitas menyihir hambamu ini serta lindungilah hambamu ini dari kembalinya serangan sihir, tidak ada daya usaha terkecuali dengan pertolongan Engkau ya Allah

Lantas bacalah Al-Ikhlas-Al-Falaq serta An-naas 3 x atau 7 x lantas ayat Kursi 3 x atau 7 kali, sepanjang membaca senantiasa pusatkan/konsentrasikan niatan (niatan tak putus hingga pembacaan usai) dalam doa yang telah kita baca supaya benda sihir (photo, pakaian, rambut dan lain-lain) itu hancur serta tak miliki dampak pada diri kita meskipun sang dukun merapal mantra memakai fasilitas benda sihir itu.

Setelah itu lakukan wirid dengan menggunakan sarana spiritual berupa Tasbih Nur Hikmah Istimewa. Sarana spiritual yang sudah di asma ini memiliki tuah asmaul husna untuk segala hajat. Untuk mempelajari lebih lanjut mengenai tasbih ini silakan klik halaman www.tasbihnurhikmah.com

KONSULTASI SILAHKAN HUBUNGI KAMI


Lihat Juga Kumpulan Ajian Ampuh :